Anggota DPRD Kalteng Kena OTT KPK

Ketua PAN Kalteng Ancam PAW Kadernya yang Terjaring OTT KPK di Jakarta

Apalagi pihak KPK menyatakan dari sebanyak 14 orang yang diamankan tersebut, ada sebanyak delapan orang merupakan anggota DPRD Kalteng.

Ketua PAN Kalteng Ancam PAW Kadernya  yang Terjaring OTT KPK di Jakarta
tribunkalteng.com/faturahman
Darwan Ali Ketua DPW PAN Kalteng 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kabar sebanyak 8 anggota DPRD Kalimantan Tengah yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT)  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, hingga, Sabtu (27/10/2018), menjadi perhatian warga Kalteng.

Bahkan, juga menjadi perhatian kalangan ketua partai yang ada di Kalimantan Tengah.

Apalagi pihak KPK menyatakan dari sebanyak 14 orang yang diamankan tersebut, ada sebanyak delapan orang merupakan anggota DPRD Kalteng.

Baca: Jelang Seri MotoGP Australia 2018, Lorenzo Dilarang Bicara Perbandingan Motor Ducati dengan Honda

Baca: Proyek Camp Nou Baru Dibiayai 10 Triliun Rupiah Untuk Regenerasi Barcelona ke Depan

Baca: 8 Anggota DPRD Kalteng Terjaring OTT KPK Bersama 6 Orang dari Swasta

Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalteng, H Darwan Ali, Sabtu (27/10/2018) mengatakan, dia baru tahu adanya sejumlah anggota DPRD Kalteng tertangkap KPK setelah menonton televisi tadi malam.

Namun sebut mantan Bupati Seruyan dua periode ini, dia belum tahu persis siapa saja yang dari delapan orang tersebut yang ditangkap KPK melalui operasi senyap saat berada di Jakarta , Jumat (26/10/2018) malam tersebut.

"Saya baru tau ada informasi itu, tapi saya belum tahu ada kader PAN ataiu tidak yang terjaring, tapi saya jelas dan tegas akan menindak jika ada kader PAN yang terjaring, sesuai AD/ART kami akan siapkan PAW nya," ujar H Darwan Ali.

Dikatakan, meskipun masa waktu untuk PAW sangat pendek, pihaknya tetap akan mengisinya jika ternyata dari delapan orang anggota dewan yang ditangkap tersebut ada kader PAN.

"Kami tegaskan jika ada kader PAN yang terjaring akan kami PAW di dewan," ujarnya lagi. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved