Selebrita

Kriss Hatta Diisukan Jadi Tersangka, Billy Syahputra Bilang Begini

Hilda Vitria pun akhirnya tergerak untuk membuktikan keaslian buku pernikahan yang ditunjukan oleh Kriss Hatta.

Kriss Hatta Diisukan Jadi Tersangka, Billy Syahputra Bilang Begini
Grid.id
Kriss Hatta, Hilda Vitria Khan,Billy Syahputra 

TRIBUNKALTENG.COM  - Kriss Hatta Diisukan Jadi Tersangka, kekasih Hilda Vitria, Billy Syahputra mengungkapkan bahwa dirinya sempat memperingatkan Kriss Hatta.

Di samping itu, Billy Syahputra berjanji akan mengklarifikasi bagaimana sosok kekasihnya dan bagaimana kisah kekasihnya dengan Kriss Hatta.

"Gue udah sempat warning, kalo boleh gue cerita sedikit, tapi ini belum terbukti sih. Tapi kalo misalnya memang sudah terbukti gue bakalan cerita yang tadi gue bilang A sampe Z, gue bakalan cerita gimana baiknya Hilda, gimana sosok Hilda itu seperti apa. Awal muasal kan memang gembar gembor katanya sudah menikah," ujar Billy Syahputra.

Selama ini Hilda Vitria sudah memperingatkan Kriss Hatta agar beritikad baik.

Baca: Kuasa Hukum Kriss Hatta Laporkan Billy Syahputra ke KPI, Ini Alasannya

Baca: Hasil French Open 2018, Inilah 5 Wakil Indonesia Lolos ke Fase Delapan Besar

Baca: Setelah di Palembang, Pria Membunuh Istri dan Anaknya Lalu Bunuh Diri Kembali Terjadi

"Akhirnya Hilda cuma ngasih warning ke dia, biar dia tuh menyadarkan diri, sadar dri," lanjut Billy Syahputra.

Akan tetapi, semakin lama mantan kekasih Hilda Vitria itu bukannya meminta maaf, malah semakin melakukan hal-hal di luar dugaan, seperti mengeluarkan berkas-berkas yang diduga memiliki unsur tidak benar.

"Untuk seenggaknya minta maaf dan akhirnya berjalannya waktu dia ini makin kesana semakin aneh, dia ngeluarin video, dia ngeluarin foto, dan akhirnya kita bilang kalo ini ada unsur pemalsuan," kata Billy Syahputra.

Ditambah lagi, pengacara Kriss Hatta menantang Hilda Vitria membuktikan bahwa buku pernikahan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria adalah asli.

Hilda Vitria pun akhirnya tergerak untuk membuktikan keaslian buku pernikahan yang ditunjukan oleh Kriss Hatta.

"Terus berjalannya waktu, akhirnya pengacaranya dari kliennya itu menantang untuk melaporkan atas dugaan buku palsu, akhirnya dengan dorongan dengan support dari orang-orang sekitarnya Hilda, akhirnya Hilda melaporkan itu semua," terang Billy Syahputra.

Hingga kini, isu yang berkembang adalah Kriss Hatta dijadikan tersangka karena pemalsuan dokumen pernikahannya dengan Hilda Vitria. (*)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved