Liga Inggris 2018

Ross Barkley Buyarkan Kemenangan MU, Skor Akhir Chelsea vs MU 2-2

Hasil ini bertahan hingga Wasit Mike Dean yang memimpin pertandingan meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan Chelsea vs Mu dengan skor akhir 2-2.

Ross Barkley Buyarkan Kemenangan MU, Skor Akhir Chelsea vs MU 2-2
GLYN KIRK/AFP
Bek Chelsea, Antonio Ruediger (tengah), merayakan gol yang dicetak ke gawang Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM- Kemenangan di depan mata Manchester United buyar seketika saat gol penyeimbang berhasil dilesakkan Pemain Chelsea, Ross Barkley dimasa Injury time 90+6 . Gol ini membuat Stadion Stamford Bridge, London, Inggris  seketika bergemuruh, Sabtu (20/10/2018).

Hasil ini bertahan hingga Wasit Mike Dean yang memimpin pertandingan meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan dengan skor akhir 2-2.

Dilansir dari BolaSport.com yang mengutip situs resmi Premier League, Chelsea sebenarnya tampil lebih mendominasi.

The Blues memimpin penguasaan bola dengan 62,7 persen. Dari segi peluang, Chelsea memiliki 27 yang 6 di antaranya mengarah tepat sasaran. Adapun Manchester United mempunyai 11 kesempatan, di mana 4 menuju ke gawang.

Baca: Kalteng Putra Tambah 2 Pemain Baru Jelang Babak 8 Besar Liga 2 2018, Pinjam dari PSIM Yogyakarta

Baca: Ruben Onsu Mulai Browsing di Google Setelah Sering Alami Teror Mistis, Cara Usir Setan!

Baca: 476 Ribu Pelamar Tak Lolos Seleksi Administrasi Pendaftaran CPNS 2018, Cek Namamu Via Sscn.bkn.go.id

Baca: Patwal Satlantas Banjarbaru Amankan 14 Pak Ogah

 Mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan, Chelsea berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-21. Bermula dari umpan sepak pojok Willian, Antonio Ruediger, menyambutnya dengan sundulan terukur.

Ruediger berhasil lolos dari pengawalan Paul Pogba yang lengah untuk membawa Chelsea unggul 1-0.

Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sebelum dimulainya laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sebelum dimulainya laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Skor 1-0 untuk pasukan Maurizio Sarri bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Manchester United mencoba keluar dari tekanan Chelsea.

Pada menit ke-55, pasukan Jose Mourinho berhasil mengubah papan skor menjadi 1-1.

 Memanfaatkan bola liar di kotak penalti Chelsea, Anthony Martial melepaskan tendangan voli yang tak dapat dihalau kiper Thibaut Courtois.

Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.
Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018. (DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP)
Halaman
123
Editor: Hari Widodo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved