Denmark Open 2018

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Ke Semifinal Denmark Open 2018

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sebenarnya sempat mendapat perlawanan alot dari lawan pada awal gim

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Ke Semifinal Denmark Open 2018
BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) saat tampil pada babak 16 besar Denmark Open 2018 yang digelar pada Kamis (18/10/2018) waktu setempat. 

TRIBUNKALTENG.COM - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses memastikan diri menembus semifinal Denmark Open 2018 setelah memetik kemenangan pada Sabtu (20/10/2018) dini hari WIB.

Kemenangan itu diraih Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menghadapi ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, di Odense Sports Park, Denmark.

Laga terakhir perempat final Denmark Open 2018 itu berakhir untuk kemenangan ganda putra Indonesia dengan skor akhir 21-18, 21-15 dalam waktu 31 menit.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sebenarnya sempat mendapat perlawanan alot dari lawan pada awal gim pertama.

Baca: Link Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2018 Kejaksaan, Kemenkumham & BUMN

Namun ganda putra berjuluk The Minions ini mampu menemukan ritme permainan mereka hingga akhirnya unggul 11-9 pada saat interval.

Selepas jeda, penampilan ganda putra nomor satu dunia itu terus membaik meski di sisi lain Hoki/Kobayashi juga terus berusaha memberikan perlawanan.

Akan tetapi, Marcus/Kevin yang sudah terlanjur di atas angin tetap mampu memimpin perolehan poin hingga akhir laga.

Smash keras Yugo Kobayashi berhasil dikembalikan dengan baik oleh Marcus Fernaldi Gideon ke ruang kosong pertahanan lawan dan membuat gim pertama tuntas dengan skor 21-17.

Memasuki gim kedua, Marcus/Kevin langsung tancap gas dengan langsung unggul jauh 6-1.

Hanya butuh enam menit, The Minions mampu unggul 11-5 saat interval berkat smash keras Kevin Sanjaya Sukamuljo yang gagal dikembalikan oleh Takuro Hoki.

Pascainterval, penampilan ganda putra andalan Indonesia ini makin menjadi dan mampu unggul jauh saat papan skor menunjukkan angka 16-8.

Meski ganda putra Jepang sempat mencuri beberapa poin, tetapi The Minion yang kadung unggul jauh tetap dapat mengendalikan keadaan.

Hingga akhirnya smash silang dari Kevin Sanjaya Sukamuljo menyudahi perlawan wakil Jepang pada gim kedua dengan skor 21-15.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved