Gareth Bale Kembali Bela Real Madrid yang Terpuruk di Liga Spanyol Kontra Tamunya Levante

Real Madrid sepertinya bisa segera bernafas lega setelah salah satu pemain andalan, Gareth Bale, tampil menjanjikan saat sesi latihan

Gareth Bale Kembali Bela Real Madrid yang Terpuruk di Liga Spanyol Kontra Tamunya Levante
CRISTINA QUICLER / AFP
Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale, coba dihalau pergerakannya oleh pemain Sevilla, Franco Vazquez (kiri), dalam partai Liga Spanyol di Stadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, 26 September 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Lewat tayangan video yang diunggah akun Twitter resmi Real Madrid, Gareth Bale terlihat sudah bisa menjalani sesi latihan penuh pada Kamis (18/10/2018) waktu setempat.

Gareth Bale sebelumnya diketahui mengalami masalah otot kaki ketika Madrid mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Deportivo Alaves pada Sabtu (6/10/2018) atau pekan terakhir Liga Spanyol sebelum jeda internasional.

Kekalahan dari tersebut memperpanjang catatan buruk Real Madrid yang juga tidak bisa mencetak gol dalam empat laga beruntun pada semua kompetisi.

Catatan negatif tanpa gol yang dialami Real Madrid saat ini adalah rekor terpanjang sejak 1985.

Namun, Real Madrid sepertinya bisa segera bernafas lega setelah salah satu pemain andalan, Gareth Bale, tampil menjanjikan saat sesi latihan.

Dalam video yang diunggah akun resmi klub berjulukan Los Blancos, Bale terlihat tajam dan sanggup membobol gawang Thibaut Courtois.

Pemain berusia 29 tahun itu tentu diharapkan bisa mengatasi ketumpulan Madrid mulai akhir pekan ini.

Real Madrid dijadwalkan akan menjamu Levante pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10/2018).

Skuat asuhan Julen Lopetegui kemudian akan kedatangan Victoria Plzen di pentas Liga Champions pada tiga hari kemudian.

Akankah El Real menuai hasil bagus setelah mengalami periode buruk dalam beberapa pekan terakhir? Patut untuk dinantikan.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved