Kabar Kalsel

Rebutan Lahan Parkir, Erlangga Parang Randi

Erlangga tampak santai dan senyum-senyum meskipun perbuatannya membacok seterunya membuatnya berusan dengan hukum.

Rebutan Lahan Parkir, Erlangga Parang Randi
istimewa/polsek banjarbaru kota
Erlangga pelaku pembacokan terhadap Randi Rabu (17/10) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARBARU - Erlangga tersangka penganiayaan terhadap Randi tampak santai dan senyum-senyum meskipun perbuatannya membacok seterunya, Rabu (17/10) jelang malam membuatnya kini harus berusan dengan hukum.

Sikap Erlangga yang tampak santai ini sesuai pula dengan penampilannya. Wajah Randi memang tampak sangar. Tato menghias lengan hingga bagian wajahnya.

Kepada petugas yang memeriksaanya, Erlangga tega melakukan penganiayaan itu karena berebut lahan parkir. Parang itu disambarkan kepada Randi. Penganiayaan itu dilakukannya di depan Laboratorium Klinik di Guntung Payung.

Baca: Ini Fakta Sesungguhnya Video Viral Balita Selamat Dari Lumpur Dua Minggu Pasca Gempa Palu

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia vs Taiwan Piala AFC U-19 2018 - Link Live Streaming RCTI

 Akibatnya, Randi mengalami luka sabetan di bagian bahu cukup dalam dan dibagian tangan. Untung saja masih selamat dan hingga kini masih perawatan. 

Saat itu, anggota Polsek Banjarbaru Kota yang menerima laporan pembacokan langsung meluncur cepat ke lokasi kejadian. Kondisi korban Randi sudah tergeletak lemah. Polisi melakukan evakuasi cepat ke RSUD Ratu Zalecha, agar jangan sampai Randi kehabisan darah.

Buser Polsek Kota Banjarbaru, malam itu juga membekuk Erlangga di rumahnya Guntung payung, sekitar 30 menit saja pasca kejadian. Pria bertato ini, pasrah ketika diamankan.

Baca: Kubu Prabowo-Sandi Sering Dituding Anti-pancasila, Dua Tahun Kami Jadi Korban Hoaks

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Rahardjo melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarbaru Kota Iptu Yuli Tetro, Kamis (18/10) membenarkan kejadian tersebut.  Pelaku kini sudah berada di Polsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Pelaku dijerat pasal 351 ayat 2 tentang penganiayaan. Untuk korban pun selamat, dan kini masih dilakukan perawatan untuk pemulihan. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved