Kabar Kalsel

Pulang Bertakziah, Aluh Tewas Dilindas TrukTangki CPO

Peristiwa kecelakaan lalulintas di Jalan Nasional simpangan PDAM Jorong, merengut nyawa Ria Astuti alias Aluh (22.

Pulang Bertakziah, Aluh Tewas Dilindas  TrukTangki CPO
istimewa
Aluh (22) tergeletak di Jalan setelah terlibat kecelakaan lalulintas dengan mobil tangki bermuatan minyak kelapa sawit di Jorong, Tanahlaut, Rabu (17/10/2018) 

TRIBUNKALTENG.COM, PELAIHARI - Peristiwa kecelakaan lalulintas di Jalan Nasional simpangan PDAM Jorong, merengut nyawa Ria Astuti alias Aluh (22), Rabu (17/10/2018) sekitar pukul 11.30 Wita.

Istri Husni Mubarak (25) itu tewas di badan jalan dengan kondisi helm bermotif bunga pink yang dikenakannya dilindas roda belakang mobil tangki angkutan minyak kepala sawit atau CPO.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id yang dilansir TribunKalteng, dari kerabat korban, Ayuanissa, sepupu dari ibu korban, menuturkan korban bertolak dari Desa Tabanio Kecamatan Takisung berboncengan dengan suami dan putrinya berusia dua tahun.

Baca: 1,7 Juta Pelamar Lolos Seleksi CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id, Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018

Baca: Begini Cara Mengecek Hasil Verifikasi Administrasi CPNS 2018, Hari Ini Diumumkan di sscn.bkn.go.id

Baca: Berulang Tahun ke 23, Begini Kejutan Yang diberikan Fans Paulo Sitanggang

Baca: Kalteng Putra ke Babak 8 Besar Liga 2 2018, Daftar Klub Degradasi ke Liga 3, Martapura FC Selamat

Baca: Jadwal Siaran Langsung RCTI Timnas U-19 Indonesia vs Chinese Taipei, Live Piala AFC U-19 2018

Di Desa Tabanio, korban mengikuti kegiatan suaminya yang melayat ke rumah duka kerabatnya yang meninggal dunia di Desa Tabanio. Usai bertakziah, korban bermaksud kembali ke Desa Muara Asamasam, Kecamatan Jorong.

Malang tak dapat diduga, usai melayat atau bertakziah kerabat suami korban yang meninggal justru korban yang dilayat karena saat membonceng suami berkendara menuju rumah di Desa Muara Asamasam, terlibat kecelakaan lalulintas.

Tepat di Jalan simpangan PDAM Jorong, sepeda motor matik yang dikendarai suami korban bertabrakan dengan truk tangki bermuatan minyak kelapa sawit dari arah berlawanan menuju Pelaihari.

Hanya korban yang tak selamat, suami dan anak korban meski berada di kolong truk tangki bermuatan minyak kelapa sawit, kondisinya hanya mengalami luka ringan.

Baca: Tampil di Q Mall, Vanya dan Clara Bocorkan Nama Populer Duo Semangka

Baca: Ben Janjikan Bonus Rp10 Juta Bagi Peraih Medali Emas, Kapuas Targetkan Masuk Tiga Besar di Porprov

Jasad korban sempat ditutup kain sarung milik warga sekitar lokasi kecelakaan lalulintas hingga petugas dari Polsek Jorong tiba mengamankan lokasi kecelakaan lalulintas.

Kapolsek Tambangulang, Iptu Sufian Noor dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id, membenarkan di wilayah hukumnya terjadi kecelakaan lalulintas yang melibatkan satu unit sepeda motor dengan satu unit truk tangki bermuatan minyak kelapa sawit yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Tanahlaut AKP Lalu Ryan Aditya dan Kanit Lakalantas Satlantas Polres Tanahlaut, Ipda Sulkani dihubungi reporter Banjarmasinpost.co.id melalui telepon seluler belum merespon. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved