Kabar Palangkaraya

Tarian Dayak Meriahkan Sidang Majelis Sinode GKE di Palangkaraya

Tarian dayak mewarnai pembukaan Rapat Kerja (Raker) III dan sidang IV majelis sinode Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) tahun 2018

Tarian Dayak Meriahkan Sidang Majelis Sinode GKE di Palangkaraya
(tribunkalteng/faturahman)
Tarian dayak ikut memeriahkan kegiatan Rapat Kerja (Raker) III dan sidang IV majelis sinode Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) tahun 2018, di dibuka di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (16/10/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Tarian dayak mewarnai pembukaan
Rapat Kerja (Raker) III dan sidang IV majelis sinode Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) tahun 2018 yang berlangsung di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (16/10/2018).

Ribuan, tamu yang datang dalam kegiatan tersebut, terkesima menyaksikan penampilan para penari cantik dan pemuda tampan yang tampil membawakan tarian yang diiringi musik khas dayak Kalteng dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri para peserta dari Majelis Pertimbangan GKE, Majelis Sinode GKE, Badan Pengawas Perbendaharaan Majelis Sinode GKE, utusan dari 100 Majelis Resort dan Calon Resort se Kalimantan.

Baca: Jacksen Sudah Tiba di Banjarmasin, Langsung Pimpin Aktivitas Latihan Barito Putera

Baca: Seleksi Administrasi CPNS di Kapuas Diumumkan 23 Oktober, Ini Formasi Yang Masih Kosong

Baca: Bocah 7 Tahun Dirikan Bank dan Punya 2000 Nasabah, Awalnya Jadi Bahan Tertawaan

Selain itu juga, hadir dari majelis jemaat GKE DKI Jakarta, perwakilan-perwakilan MS GKE, dan yayasan, badan, lembaga bentukan majelis sinode GKE, kegiatan tersebut dilakukan sejak 16 – 19 Oktober 2018.

Pembukaan dilaksanakan Selasa,(16/10/2018) sore di  GPU Tambun Bungai, Jalan Ahmad Yani yang kemudian dilanjutkan dengan raker III dan Sidang IV yang dilaksanakan, sejak 17 – 19 Oktober 2018 bertempat di Gereja
Kanaan, Jalan Junjung Buih III Palangkaraya.

Ketua Panitia, rapat kerja III dan sidang IV majelis sinode GKE tahun 2018, Leonard S Ampung, mengatakan, dalam kegiatan tersebut, akan  tersusun berbagai program kerja yang inovatif dan kreatif.

"Serta tersusunnya langkah-langkah konkrit bagi GKE guna menyikapi isu-isu strategis yang berkembang dan menjadikebutuhan GKE saat ini dan pada masa mendatang," ujarnya, seraya mengatakan, GKE harus semakin kompak dalam kebersamaan, semakin militan.

Sementara itu, Ketua Umum Majelis Sinode GKE Pusat di Banjarmasin, Kalsel, Wardinan S Lidin, dalam kegiatan tersebut, mengharapkan, dalam pertemuan tersebut bisa maksimal dalam mengevaluasi, mendiskusikan, hal-hal yang penting untuk GKE ke depan.

"Silakan berdiskusi dan berunding dalam waktu yang singkat ini untuk kemajuan GKE ke depan," ujarnya.(banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved