Kabar Kalsel

Sopir Diduga Mabuk Tabrak Delapan Kendaraan, Begini Kronologisnya

Sebuah mobil Toyota Avanza warna silver tiba-tiba saja bergerak tidak terkendali hingga menabrak delapan buah motor di depannya

Sopir Diduga Mabuk Tabrak Delapan Kendaraan, Begini Kronologisnya
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Mobil Toyota Avanza ringsek usai menabrak delapan kendaraan di Banjarmasin 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN -Sebuah mobil Toyota Avanza warna silver nopol DA 1941 TAI tiba-tiba saja bergerak tidak terkendali hingga menabrak delapan buah motor yang ada di depannya. Insiden itu terjadi di samping SDN Pengambangan 5 atau depan Pasar A Yani 1, Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin, Selasa (16/10/2018) pagi.

Akibat kejadian itu, delapan motor ringsek dan sebagian pengendaranya mengalami luka luka. Peristiwa itu juga membuat kemacetan sekitar 30 menit, di sekitar tempat kejadian perkara. Beberapa petugas Satlantas Polresta Banjarmasin tampak mengatur jalan dan mengangkut semua motor yang menjadi korban kebrutalan oleh pengemudi Toyota Avanza warna silver.

Syarbani (30) warga setempat selaku saksi dan juga korban yang motornya turut rusak diseruduk pengemudi Avanza, mengatakan, diduga sopirnya mabuk. Kejadiannya bermula mobil datang dari Jembatan Banua Anyar menuju ke Simpang empat lampu merah Gatot Subroto.

Baca: Andik Perkuat Laga Timnas Indonesia vs Hongkong, Disiarkan Langsung di RCTI

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id Resmi Ditutup, Cek Peluangmu!

Baca: Banyak Ikan Mati di Danau Sembuluh Seruyan, Diduga Akibat Pencemaran

Sesampainya di TKP, mobil langsung menabrak motor yang ada di depannya dengan berjalan satu arah. Mobil berhenti setelah ada motor yang masuk ke dalam kolong mobil.

Enam dari delapan motor yang mengalami kerusakan, seperti Yamaha Mio nopol DA 6744 UR, Honda Beat DA 6991 MD, Honda Vario DA 6472 NN, Yamaha Mio DA 6144 QM, Yamaha Vixion DA 3865 IK serta Yamaha Mio DA 6326 JE. Motor yang menjadi korban itu kini diamankan di Mapolresta Banjarmasin bersama Toyota Avanza yang menyeruduk. Kondisi mobil mengalami rusak di bagian bemper depan. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved