Kabar Kapuas

Namanya Dicatut Untuk Uang, Ketua PWI Kapuas Langsung Gelar Konfrensi Pers

Namanya dicatut, Ketua PWI Kabupaten Kapuas, Sri Hayati menggelar konferensi pers di Kantor PWI Kabupaten Kapuas,

Namanya Dicatut Untuk Uang, Ketua PWI Kapuas Langsung Gelar Konfrensi Pers
tribunkalteng.com/fadly setia rahman
Ketua PWI Kabupaten Kapuas Sri Hayati didampingi sejumlah pengurus saat menggelar konferensi pers, Selasa (16/10/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM, KAPUAS - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas, Sri Hayati menggelar konferensi pers di Kantor PWI Kabupaten Kapuas, Selasa (16/10/2018).

Didampingi sejumlah pengurus PWI Kabupaten Kapuas, Sri Hayati mengungkapkan kekesalan dan kekecewaan atas ulah oknum yang mencatut namanya untuk meminta-mintai uang ke sejumlah pihak dan instansi di Kabupaten Kapuas.

"Saya sudah beberapa kali dapat laporan terkait ini. Ada oknum wartawan di Kabupaten Kapuas yang mencatut nama saya dan meminta-mintai uang ke beberapa pihak dan instansi di Kabupaten Kapuas," kata Sri.

Baca: Cegah LGBT di Kaltim, DPRD Provinsi Kaltim Siapkan Raperda

Baca: Muncul Menjadi Kuasa Hukum Proyek Meikarta, Ini Yang Akan Dilakukan Denny Indrayana

Baca: Terima Tantangan Duel Khabib Nurmagomedov, Ini Kata-kata Floyd Mayweather

Ketua PWI Kabupaten Kapuas pun menegaskan bahwa itu adalah ulah oknum dan ia tak pernah merasa melakukan atau memerintahkan hal tersebut.

Pada kesempatan itu, Sri pun menyampaikan kepada pejabat-pejabat di Pemkab Kapuas, Instansi-instansi dan mitra kerja agar kiranya bisa mengetahui hal tersebut.

"Saya merasa resah dan kecewa akan ulah oknum ini. Saya tegaskan Ketua PWI Kabupaten Kapuas tidak pernah memerintahkan siapapun untuk meminta-minta uang apalagi itu semata-mata untuk kepentingan pribadi," ungkapnya.

Sri juga mengungkapkan bahwa ia merasa sedih dan menyesalkan hal itu bisa terjadi. Ia juga berharap agar ke depannya tak terulang lagi hal yang dianggapnya membuat malu itu.

"Apalagi selama ini PWI Kabupaten Kapuas adalah organisasi terpercaya di tengah masyarakat, jangan sampai karena ulah oknum, bisa merugikan banyak orang terutama PWI Kabupaten Kapuas," pungkasnya.

(tribunkalteng.com/fadly setia rahman )

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved