Piala AFF 2018

Hasil Babak Pertama Timnas Indonesia vs Hong Kong : Skor Sementara 1-0, Ungggul Lewat Heding Beto

Hasil babak pertama Timnas Indonesia vs Hong Kong, Selasa (16/10/2018) malam berakhir dengan keunggulan Timnas Indonesia dengan skor tipis 1-0.

Hasil  Babak Pertama Timnas Indonesia vs Hong Kong : Skor Sementara 1-0,  Ungggul Lewat Heding Beto
instagram PSSI
Alberto Goncalves cetak gol

TRIBUNKALTENG.COM - Hasil babak pertama Timnas Indonesia vs Hong Kong dalam laga ujicoba jelang Piala AFF 2018, Selasa (16/10/2018) malam berakhir dengan keunggulan Timnas Indonesia dengan skor tipis 1-0.

Timnas Indonesia unggul berkat gol yang dicetak Beto Goncalves pada menit 40.

Timnas Indonesia vs Hong Kong disiarkan langsung RCTI dan link live streaming Timnas Indonesia vs Hong Kong dapat diakses di metube.id.

Tampil dengan skema 4-2-3-1, Timnas Indonesia mengambil inisiatif serangan sejak menit-menit awal babak pertama.

Baca: Jacksen Sudah Tiba di Banjarmasin, Langsung Pimpin Aktivitas Latihan Barito Putera

Baca: Bocah 7 Tahun Dirikan Bank dan Punya 2000 Nasabah, Awalnya Jadi Bahan Tertawaan

Baca: Kecewa Dengan Prabowo, La Nyalla Putar Haluan Dukung Jokowi

16 menit, Stefano Lilipaly menciptakan peluang melalui skema tendangan bebas. Namun, tendangan keras pemain Bali United itu masih sedikit melenceng di atas mistar gawang Hong Kong.

Stefano Lilipaly kembali mengancam gawang Hong Kong melalui aksi solo run dari tengah lapangan. Namun, tendangannya dari sudut sempit masih mampu ditepis kiper Hong Kong, Hung Fai Yapp. Bola tepisannya yang mengarah ke sisi kiri pertahanan Hong Kong kembali diperoleh Lilipaly yang diteruskan dengan umpan ke tengah lapangan.

Evan Dimas yang menerima umpan langsung melesatkan tendangan keras namun bola masih melambung tinggi di atas mistar gawang. Beto akhirnya memecah kebuntuan timnas Indonesia pada menit 40. Menerima umpan lambung dari sisi kiri pertahanan Hong Kong, Beto berhasil memanfaatkan kelengahan pemain bertahan Hong Kong dengan melakukan sundulan keras terarah yang tidak mampu di antisipasi Hung Fai YAPP.

Hingga akhir babak pertama, Skor Timnas Indonesia vs Hong Kong 1-0 untuk keunggulan Lilipaly cs.

Timnas Indonesia tampil dengan susuna pemain berbeda dibandingkan saat melawan Myanmar pada laga ujicoba pertama. Di posisi penjaga gawang, Muhammad Ridho akhirnya ditampilkan untuk menggantikan posisi yang biasanya ditempati oleh Andritany Ardhiyasa.

Adapun bek tengah yang pada laga sebelumnya diisi oleh Fachrudin Aryanto kini ditempati oleh Hansamu Yama Pranata.

Halaman
12
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved