Kabar Palangkaraya

Pulang dari Lokasi Gempa Kalpolda Kalteng Disambut Perayaan Ulang Tahun

Tiba di Bandara Tjilik Riwut Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko disambut dengan ucapan HUT ke-53.

Pulang dari Lokasi Gempa Kalpolda Kalteng Disambut Perayaan Ulang Tahun
tribunkalteng.com/fathurahman
Kapolda Kalteng, Irjen Pol Anang Revandoko (kanan) bersama Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Rikwanto, saat penyerahan cinderamata memeriahkan ulang tahun Kapolda Kalteng, Senin (15/10/2018) di VVIP Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kapolda Kalteng, Irjen Pol Anang Revandoko, Senin (15/10/2018) bersama jajarannya kembali ke Palangkaraya setelah sekitar sepekan berada di Palu, Donggala, Sulawesi Tengah lokasi terjadinya gempa dan Tsunami.

Kapolda tiba di Palangkaraya menggunakan Pesawat Garuda untuk kembali bertugas di Kalteng sebagai orang nomor satu di Mapolda Kalteng dalam menjaga keamanan dan ketertiban Bumi Tambun Bungai.

Baca: Terowongan Canggih Ditemukan di Bawah Tanah, Diduga untuk Selundupkan Narkoba

Baca: Harga Karet Terus Anjlok, Pemilik Lahan Jual Kebun untuk Lokasi Tambang dan Sawit

Baca: Ternyata Ini Alasan Kapten Arsenal Kecewa pada Prancis Sebagai Juara Piala Dunia 2018

Tiba di Bandara Tjilik Riwut Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko disambut dengan ucapan HUT ke-53. Bertempat di ruang VVIP Bandara Tjilik Riwut, penyambutan berjalan dengan sederhana namun meriah.

Ratusan personil Polri ikut serta dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kapolda Kalteng bersama jajaran pejabat teras Polda Kalteng yang juga hadir di ruang VVIP Bandara Tjilik Riwut tersebut.

Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Rikwanto, dalam kesempatan tersebut mengatakan, sangat bahagia Kapolda Kalteng, bersama jajaran, bisa kembali ke Kalteng dengan selamat setelah beberapa hari di lokasi gempa dan tsunami.

"Bertepatan dengan hari ulang tahun Bapak Kapolda, kami seluruh jajaran menyambutnya dengan pernuh kegembiraan, apalagi beliau selama beberapa hari ini beliau berada di lokasi gempa untuk melakukan misi sosial kemanusiaan," ujarnya.(tribunkalteng.com/faturahman)


Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved