Pilpres 2019

Disibukan Kampanye Keliling Daerah, Prabowo Sampai Terserang Flu

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menceritakan tentang dirinya yang terserang flu dalam beberapa hari terkahir ini.

Disibukan Kampanye Keliling Daerah, Prabowo Sampai Terserang Flu
Dok. Partai Gerindra
Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Minhajurrosyidin, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Kamis, (11/10/2018) 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA -Jadwal padat selama masa kampanye pemilu presiden 2019  yang mengharuskannya non stop berkeliling di sejumlah daerah membuat kesehatan Prabowo Subianto terganggu.

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menceritakan tentang dirinya yang terserang flu dalam beberapa hari terkahir ini.

 "Jadi kalau kita keliling dan ketemu rakyat, mereka ingin bersentuhan ada yang mau cipika cipiki, terutama kalau orang tua bawa bayi. Saya lihat oh ini pasti minta digendong dan dicium," kata Prabowo dalam acara Silaturahmi Kebangsaan Pergerakan Indonesia Maju di Hotel Sahid, Jakarta, Jumat (12/10/2018) malam.

Baca: Laga Uji Coba Timnas U-19 Indonesia vs Yordania, Tonton Live Streaming RCTI Hari ini

Baca: Ngeri! Umbar Aurat di Medsos, Dosanya Sampai Mati

Baca: Dibelikan Mainan Robot Canggih Mirip Transformer, Begini Reaksi Rafathar

Menurut Prabowo sudah menjadi risikonya untuk menyapa dan menerima salam dari rakyat. Apalagi banyak rakyat yang memaksakan diri untuk bertemu dengannya meskipun dengan proses yang tidak mudah.

Karena itu ia harus siap dengan segala risiko termasuk terserang flu.

"Kadang saya tanya berapa jam datang ke sini. Ada yang lebih dari tiga jam datang ke tempat ini, ada yang 14 jam dari desa, harus menyeberang dan datang dengan biaya urunan. Risiko kita harus mau dan akhirnya kita terserang virus, dan sebagainya," katanya.

Meskipun terserang flu, Prabowo mengaku memaksakan diri hadir dalam acara Pergerakan Indonesia Maju yang digagas oleh Din Syamsuddin. Karena menurutnya Din merupakan kawannya sejak dulu.

Baca: Istri dan Putra Sulung Tertimbun Tanah Saat Tanah Berpindah, Begini Kisah Ihsan

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id, Lima Instansi Pusat Ini Paling Sedikit Pelamar

"Saya ceritakan ini, tadinya saya engga mau datang, saya suruh cek Jokowi datang engga? Ada konfirmasi (datang). Lalu saya bilang dateng ga ya, karena engga enak Din Syamsuddin," katanya.

Dalam acara silaturahmi kebangsaan terseb‎ut Prabowo menerima aspirasi dari Din mengenai visi kebangsaan ke depan.

Prabowo sepakat pada aspirasi tersebut karena memiliki kecocokan dengan visi misi koalisi Indonesia Adil Makmur.

"Saya engga terlalu bahas, sepintas saya baca 99,99 persen klop dengan saya," kata Prabowo.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cerita Prabowo Terserang Flu Ketika Disibukkan dengan Kampanye Keliling Daerah.

(Penulis: Taufik Ismail )

Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved