Kabar Kapuas

Lanal Banjarmasin Kunker ke Kuala Kapuas, Ini Tujuannya

Lanal Banjarmasin melaksanakan kunjungan kerja keDisdagperinkop dan UKM) Kabupaten Kapuas.

Lanal Banjarmasin Kunker ke Kuala Kapuas, Ini Tujuannya
Istimewa/Lanal Banjarmasin
Lanal Banjarmasin Saat melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagperinkop dan UKM) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Rabu (10/10/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM,KAPUAS - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagperinkop dan UKM) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Rabu (10/10/2018).

Kunjungan dipimpin langsung Komandan Lanal (Danlanal) Banjarmasin Kolonel Laut (P) Wijayanto SE didampingi Ketua Cabang 4 Korcab XIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ravita Dewi Wijayanto.

Kedatangan rombongan Lanal Banjarmasin disambut langsung oleh Kepala Disdagperinkop dan UKM Kabupaten Kapuas, H Suparman.

Baca: Live Streaming Timnas U-19 Tanding Lawan Arab Saudi, Egy Maulana Duduk di Bangku Cadangan

Baca: 2.382 CPNS 2018 Kapuas Daftar di Sscn.bkn.go.id, Formasi Ini Sepi Peminat

Baca: AC Milan vs Inter Milan, Pujian Filippo Inzaghi pada Gonzalo Higuain, Dijamin 20 Gol Semusim

Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Wijayanto SE mengatakan bahwa kedatangan pihaknya ke Kuala Kapuas dalam rangka kunjungan kerja jalasenastri untuk melihat dan menambah wawasan terkait Usaha Kecil Menengah (UKM) dan potensi kerajinan yang ada di Kabupaten Kapuas.

"Ya, kami ingin menambah wawasan akan potensi UKM atau kerajinan-kerajinan yang ada di Kapuas. Kami dari laut tentunya ingin menggali pengetahuan akan potensi yang ada di darat," kata Wijayanto.

Sementara itu, Kepala Disdagperinkop dan UKM Kabupaten Kapuas, H Suparman menyambut baik kedatangan Lanal Banjarmasin yang datang ke Kuala Kapuas.

"Kami ucapkan terima kasih tentunya atas kunjungan kerja dari Lanal Banjarmasin. Ini sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dan kesempatan juga untuk memperkenalkan kerajinan lokal di Kapuas," ungkap H Suparman. (tribunkalteng/ fadly setia rahman)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help