Liga Italia

Inter Milan Vs AC Milan, Hernan Crespo Beberkan Keunggulan antara Gonzalo Higuain Vs Mauro Icardi

Gonzalo Higuain dan Mauro Icardi punya insting sebagai pencetak gol ulung, meskipun sempat mandul pada beberapa laga awal

Inter Milan Vs AC Milan, Hernan Crespo Beberkan Keunggulan antara Gonzalo Higuain Vs Mauro Icardi
ODD ANDERSEN/AFP
Striker Chelsea, Hernan Crespo, dengan trofi Premier League 2005/06. Chelsea berhasil menjadi klub pertama yang mempertahankan trofi tersebut, selain Manchester United. 

TRIBUNKALTENG.COM - Striker legendaris Inter Milan dan AC Milan, Hernan Crespo, memberikan pendapat atas kualitas dua kompatriotnya, Mauro Icardi dan Gonzalo Higuain.

Dalam sesi wawancara dengan surat kabar Gazzetta dello Sport, Hernan Crespo dimintai pendapatnya tentang penyerang AC Milan Gonzalo Higuain dan striker Inter Milan Mauro Icardi.

Baca: SEBENTAR LAGI LIVE STREAMING RCTI Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi Jam 15.30 WIB

Menurut Crespo, baik Gonzalo Higuain dan Mauro Icardi punya insting sebagai pencetak gol ulung, meskipun sempat mandul pada beberapa laga awal Liga Italia musim ini.

"Dengan keberadaan mereka berdua, Inter Milan dan AC Milan bisa tidur nyenyak. Cepat atau lambat mereka bakal mencetak banyak gol," kata Hernan Crespo dikutip BolaSport.com dari laman Football Italia.

Di sisi lain, keduanya pun pernah menyabet titel sebagai top scorer Serie A. Higuain pada musim 2015-2016 (bersama Napoli), sedangakan Icardi saat musim 2014-2015 dan 2017-2018 (bersama Inter).

Namun, menjelang laga bertajuk derby della madonnina antara Inter Milan versus AC Milan pada 21 Oktober 2018 mendatang, persaingan kedua pemain bakal menjadi perdebatan tentang siapa yang terbaik.

Baca: Timnas Indonesia Dinilai Layak Main di Eropa, Berikut Rangkuman Berbagai Berita Menariknya

Berikut pendapat Hernan Crespo mengenai kualitas yang dimiliki Gonzalo Higuain dan Mauro Icardi dalam 8 aspek:

1. Kaki Kanan

"Kaki kanan? 8 untuk keduanya. Icardi fantastis saat ia dapat menyesuaikan bola dan menembaknya sesuai dengan yang ia inginkan. Ia juga bagus karena menembak dengan lebih menggunakan naluri," kata Crespo.

"Higuain memiliki kaki kanan yang mematikan, ia menyepak bola dengan sangat baik secara diagonal. Bahkan, terkadang ia menembak untuk mengejutkan kiper pada jarak yang relatif dekat."

Halaman
1234
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved