Pilpres 2019

Sandiaga Langsung Dikerubungi "Emak-Emak" Saat Muncul di Pasar Tugu Lampung

Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno, Selasa (9/10/2018) membuat pedagang dan warga pengunjung Pasar Tugu Kota Bandar Lampung terkejut.

Sandiaga Langsung Dikerubungi
antara/ardiansyah
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno (tengah) berfoto bersama warga di Pasar Tugu, Bandar Lampung, Lampung, Selasa (9/10/2018). Sandiaga mengunjungi pasar tradisional di Bandar Lampung sekaligus berdialog dengan warga dan para pedagang pasar. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANDARLAMPUNG - Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno, Selasa (9/10/2018) membuat pedagang dan warga pengunjung Pasar Tugu Kota Bandar Lampung terkejut.

Kedatangannya yang tiba-tiba bersama istri Nur Asia membuat pasangan Capres Prabowo Subianto ini langsung dikerubungi emak-emak yang tidak menyangka akan kedatangannya.

Sandiaga langsung berdialog dengan para pedagang dan mendengarkan curhat mereka yang mengeluhkan menurunnya daya beli masyarakat pasca-Lebaran.

Baca: 36 Jam Setelah Dikalahkan, Conor McGregor Tunjukan Wajah dan Inginkan Ini

Baca: Indra Sjafri Tetapkan 23 Pemain Yang Berlaga Untuk Piala Asia U-19 2018, Diturunkan di Laga Uji Coba

Baca: Keluarkan Lumpur dan Gas, Sumur Alam Berbentuk Mirip Kawah Bermunculan di Cilacap

"Karena Bapak yang menginginkan sebagai Wakil Presiden jadi kami harapkan Bapak harus dapat melayani masyarakat dengan baik dan tulus," kata salah seorang pedagang yang mengaku sebagai salah satu warga.

Sandiaga yang berpasangan dengan Prabowo Subianto dalam ajang Pemilihan Presiden 2019 mengatakan, dia melihat geliat ekonomi di Lampung bisa ditingkatkan dan lebih baik lagi karena Lampung kaya akan sumber daya alam dan pasarnya ramai dan stabil.

"Ini kita fokus dengan hal-hal yang diaspirasikan oleh masyarakat. Harapanya ya bahan makanan murah itu tidak bisa dipungkiri sebagai aspirasi. Kami akan tingkatkan pertanian sumber lumbung nasional, rantai distribusinya terbuka dan berkeadilan," ungkap Sandiaga.

Dalam kunjungan ke Lampung kali ini, Sandiaga juga menyempatkan sarapan pagi bersama istri dan warga hingga berbelanja tempe, rengginang dan oncom.

Sandiaga juga melakukan dialog kewirausahaan bersama generasi milenial Lampung para pengusaha muda serta dialog interaktif bersama emak-emak.

 Artikel ini telah tayang di Kompas.com Muncul di Pasar Bareng Istri, Sandiaga Langsung Dikerubungi Ibu-ibu

Editor: Hari Widodo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved