Hari Ini Tottenham Hotspur Vs Cardiff City, Pochettino Tetap Percayakan Hugo Lloris Jaga Gawang

Saat laga baru memasuki menit ke-2, Barcelona sudah berhasil mengungguli Tottenham Hotspur berkat gol Philippe Coutinho

Hari Ini Tottenham Hotspur Vs Cardiff City, Pochettino Tetap Percayakan Hugo Lloris Jaga Gawang
FRANCK FIFE / AFP
Kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris, beraksi dalam laga Grup C Piala Dunia 2018 melawan Peru di Ekaterinburg Arena, 21 Juni 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku masih memandang kiper Hugo Lloris sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia saat ini setelah melakukan blunder menghadapi Barcelona.

Pada pertandingan matchday 2 Grup B Liga Champions yang digelar di Stadion Wembley, Rabu (3/10/2018) atau Kamis dini hari WIB, Tottenham Hotspur takluk 2-4.

Saat laga baru memasuki menit ke-2, Barcelona sudah berhasil mengungguli Tottenham Hotspur berkat gol Philippe Coutinho.

Gol tersebut tercipta akibat kesalahan Hugo Lloris yang memutuskan untuk meninggalkan gawangnya untuk mengadang Jordi Alba dalam situasi yang tidak terlalu membahayakan bagi pertahanan Tottenham Hotspur.

Kondisi tersebut pun membuat Jordi Alba justru bisa dengan mudah memberikan umpan kepada Philippe Coutinho untuk mencetak gol.

Baca: Esok, Di Liga Inggris Manchester City Tandang ke Liverpool, Ini Komentar Pemain The Citizens

Kendati demikian, hal tersebut sama sekali tidak membuat Mauricio Pochettino sepenuhnya menyalahkan Hugo Lloris.

Bahkan kiper timnas Prancis berusia 31 tahun itu tetap dipandang sebagai salah satu yang terbaik di dunia saat ini.

Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sebelum dimulainya laga Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Brighton, Inggris pada 22 September 2018. (GLYN KIRK/AFP)
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sebelum dimulainya laga Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Brighton, Inggris pada 22 September 2018. (GLYN KIRK/AFP) ()

"Dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia dan hal itu belum berubah. Tidak ada yang berubah dalam pikiran saya," ucap Mauricio Pochettino seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Tentu saja gol tersebut membuat kami memulai pertandingan dengan sangat sulit dan itu adalah cara terburuk yang dapat kami pikirkan. Namun hal paling penting adalah bagaimana kami bereaksi dan tim berjuang tidak kenal menyerah," tuturnya.

Baca: Hari Ini, Jose Mourinho Dipecat Kala Manchester United Vs Newcastle di Pekan ke-8 Liga Inggris

Artinya, Mauricio Pochettino akan kembali menjadikan Hugo Lloris sebagai andalan utamanya untuk mengawal gawang Tottenham Hotspur di laga berikutnya kontra Cardiff City di Stadion Wembley, Sabtu (6/10/2018).

Hasil tersebut juga membuat peluang Tottenham Hotspur untuk lolos ke fase gugur juga semakin berat karena telah menelan dua kekalahan.

Pada pertandingan pertama, Tottenham Hotspur juga mengalami kekalahan 1-2 di kandang Inter Milan.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved