Liga 2 2018

Taklukan PSIM Jogjakarta 3-0, Kalteng Putra Dipastikan Masuk Delapan Besar

Bermain di Stadion Tuah Pahoe di Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya, Kalteng, Laskar Isen Mulang mencukur PSIM Jogjakarta 3-0.

Taklukan PSIM Jogjakarta 3-0, Kalteng Putra Dipastikan Masuk Delapan Besar
tribunkalteng.com/fathurahman
Laga liga 2 Wilayah Timur Kalteng Putra vs PSIM Jogjakarta di Stadion Tuah Pahoe menjadi milik tuan rumah dengan skor akhir 3-0 untuk Kalteng Putra. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Laga liga 2 Wilayah Timur  antara Kalteng Putra vs PSIM Jogjakarta menjadi milik Kalteng Putra. Bermain di Stadion Tuah Pahoe di Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya, Kalteng, Laskar Isen Mulang mencukur PSIM Jogjakarta 3-0.

Awal wasit meniup peluit pada babak pertama tampak permainan  kedua kesebelasan  bermain imbang, meski pemain Kalteng Putra tampak lebih agresif dalam menyerang ke gawang lawan. Namun, petaka datang bagi PSIM ketika wasit yang memimpin pertandingan menghadiahkan tendangan penalti untuk tuan rumah.

Hadial Penalti ini tidak disia-siakan Taufik yang berhasil menyarangkan bola ke gawang PSIM  sehingga Kalteng Putra unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 6 di RCTI, MNC TV - Liverpool vs Man City!

Baca: Egy Maulana Vikri Dipastikan Bela Timnas di Piala Asia U-19, Berikut Jadwal Laga di Grup A

Baca: Di Grup L Liga Europa, Gol Tunggal Alvaro Morata Bawa Kemenangan Chelsea Kontra MOL Vidi

Memasuki babak kedua setelah turun minum, para pemain tampak mulai bermain keras, kesebelasan Kalteng Putra yang mengenakan kaos merah semakin agresif dalam menyerang, sedangkan pemain PSIM tampak bertahan, meskipun sesekali melakukan penyerangan, namun selalu gagal oleh rapatnya barisan pertahanan Kalteng Putra.

Lagi-lagi, PSIM kembali harus menerima pil pahit. Bermula dari pelanggaran di kotak penalti, wasit kembali menghadiahi tendangan penalti. Taufik yang kembali dipercaya untuk mengeksekusi hadiah penalti tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Pemain bernomor punggung 5 berhasil mencetak gol kedua sehingga kedudukan menjadi 2-0 untuk Kalteng Putra.

Baca: Kalteng Sumbang Rp19,1 Miliar Untuk Korban Gempa dan Tsunami Sulteng dan NTB

Baca: Fadli Zon Beberkan Kronologi Pertemuan dengan Ratna Sarumpaet Hingga Mengaku Berbohong Dianiaya

Kalteng Putra kembali menambah koleksi golnya setelah Yudo berhasil menggetarkan gawang PSIM Jogjakarta. Pemain Kalteng Putra bernomor punggung 99 ini mengubah kedudukan menjadi 3-0 untuk kemenangan Kalteng Putra hingga babak akhir.

Pelatih PSIM Jogjakarta Bone Elisa Simanjuntak, mengatakan, dia dapat menerima hasil permainan tersebut, dan mengakui keunggulan pemaij Kalteng Putra yang mencetak hingga tiga gol ke gawang anak asuhnya.

Sementara itu, pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi, mengaku sangat puas dengan permainan anak asuhnya. Dengan kemenangan tersebut dipastikan Kalteng Putra masuk delapan besar Liga 2 Wilayah Timur."Ini yang kami perjuangkan sejak awal dan akhirnya bisa masuk,"ujarnya. (tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved