Selebrita

Putus Komunikasi dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Bilang Demi Kebaikan

Vicky Prasetyo mengatakan bahwa dirinya hingga saat ini, belum melakukan komunikasi lebih lanjut dengan Angel Lelga.

Putus Komunikasi dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Bilang Demi Kebaikan
instagran Vicky Prasetyo777
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Setelah mengajukan permohonan talak, pembawa acara dan komedian Vicky Prasetyo (34) mengakui rumah tangganya dengan Angel Lelga (34) tidak ada progress apapun.

Vicky Prasetyo mengatakan bahwa dirinya hingga saat ini, belum melakukan komunikasi lebih lanjut dengan Angel Lelga.

Vicky Prasetyo mengajukan permohonan talak kepada Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, medio 20 September 2018.

"Sudah putus komunikasi. Belum ada komunikasi intens apa-apa," kata Vicky Prasetyo yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Vicky pun tidak mau membuka komunikasi duluan dengan Angel. Ia memilih ingin bertemu dengan Angel dalam mediasi di persidangan.

Baca: Usai Umbar Kelakuan Suami di Televisi, Angel Lelga Posting Foto Mesra dengan Vicky Prasetyo

Baca: Atletico Madrid dan Inter Milan Sempurna, Berikut Hasil Lengkap Liga Champion Tadi Malam

Baca: Kebohongan Terungkap, Prabowo: Ratna Sarumpet Alami Tekanan Kejiwaan

"Mungkin nanti dipertemukannya di mediasi kali. Kan ada sidang pertama mediasi mungkin pertemuan pertama di mediasi. Ya udah mungkin ini yang terbaik kalau terlalu lama pastinya akan membuat Angel engga nyaman," ucapnya.

Langkah Vicky untuk tidak membuka komunikasi terlebih dahulu dengan Angel, dianggap sangat lah pasrah untuk tidak memperjuangkan pernikahannya yang sedang retak.

"Sampai saat ini saya masih menghormati dia sebagai istri saya kan semuanya belum proses. cuma memang ya lagi berjalan aja prosesnya. Intinya demi kebaikan, saya pasrah," ujar Vicky Prasetyo.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Putus Komunikasi dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Pasrah Kalau Harus Berpisah, http://www.tribunnews.com/seleb/2018/10/04/putus-komunikasi-dengan-angel-lelga-vicky-prasetyo-pasrah-kalau-harus-berpisah.

 

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved