Selebrita

Prisia Nasution Galau Gara-gara Rambutnya, Kira-kira Kenapa ya?

Prisia Nasution sedang galau. Galaunya bukan karena ada permasalahan hidup yang berat, namun bingung memilih antara berambut pendek atau panjang.

Prisia Nasution Galau Gara-gara Rambutnya, Kira-kira Kenapa ya?
Instagram Prisia Nasution (@prisia)
Prisia Nasution 

TRIBUNKALTENG.COM - Prisia Nasution sedang galau. Galaunya bukan karena ada permasalahan hidup yang berat, namun bingung memilih antara berambut pendek atau panjang.

Kegalauan dan kebingungannya itu dipostingnya di Instagramnya, @prisia, Rabu (3/10/2018).

Aktris yang kerap tampil di FTV dan beberapa film layar lebar ini mengaku ketagihan berambut pendek namun di sisi lain dia juga ingin kembali memanjangkan rambutnya.

Saat ini rambutnya pendek dan tak terlalu panjang. Gara-gara ketagihan berambut pendek, walau nggak terlalu panjang namun ini dirasanya sudah panjang sekali.

Baca: Dewi Perssik Posting Foto Seksi, Diingatkan soal Aurat dan Umur, Jawabannya Menuai Kritikan

Baca: Rekaman CCTV Cristiano Ronaldo dengan Si Cantik Kathryn Mayorga Beredar, CR7 Bantah Pemerkosaan

Baca: Tutankhamon, Dewa Emas yang Dielu-elukan di Seluruh Dunia, Ini Kisah Arkeolog Penemunya

Dia lantas meminta pendapat netizen sebaiknya dia memotong lagi rambut pendeknya atau dipanjangkan saja.

“Mulai ketagihan punya rambut pendek.. ini rasanya aja udah kepanjangan
Akhirnya ngerti kenapa para perempuan yg rambutnya pendeknya baru tumbuh dikit udah buru2 mau kesalon untuk potong rambut lagi.
Tapi aku galau.. pendekin lagi aja atau panjangin lagi yaaa?????? Bantu jawab dong pliisss.. #galau #rambut #panjangataupendek,” tulisnya.

 Rupanya, netizen terpecah-pecah antara lebih baik berambut pendek dan panjang.

Banyak yang mengatakan Prisia Nasution sebaiknya berambut pendek, namun banyak pula yang menyarankannya berambut panjang saja.

Aktris pemeran Iriana, sosok istri Presiden Joko Widodo di film Joko ini pun masih bingung.

Masalahnya, jika panjang rambutnya pasti akan lebih sering dikuncir, sementara jika pendek saat dia harus memakai kebaya akan susah untuk disanggul.

“Lalu jawabannya banyak yang bilang pendek Tapi banyak juga yang panjang.
Jadi gini.. Kalau dibiarin panjang lagi, pasti seringnya juga di kuncir, atau di untel2, jadi jarang di lepas juga.
Tapi kalo pendek, kalo mau pake kebaya jadi ngga bagus, krn ngga bisa di konde2 lucu gitu. Gimanaaa yaaaa. #MasihEdisiGalau mau #Rambut #panjangataupendek,” katanya lagi.

 Setelah beberapa saat, dia kembali memposting foto close upnya berambut pendek, namun kali ini tak lagi galau.  Dia memutuskan untuk tidak berbuat apa pun pada rambutnya saat ini sambil menunggu karakternya di film selanjutnya.

Sebab, bisa saja potongan rambutnya bakal berubah jika nanti dia main film lagi untuk menyesuaikan karakter yang diperankannya.

“Oke Oke Oke.. galau rambut pendeknya udah dulu deh.. jadi kesimpulannya gini aja deh.. rambutnya ngga usah diapa2in dulu sampe tunggu karakter film selanjutnya gimanaaaa??? Yakaannnn.. hemat biaya salon juga Kan? Biar PH nya aja yg bayarin potong selanjutnya #ngomongSamaDiriSendiri hahaha. semoga dapet peran secepatnya keburu gondrong lagi nanti,” pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/yayu fathilal)

Penulis: Yayu
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved