Kilas Kasus Pembunuhan di Kapuas

Marak Kasus Penganiayaan, Polres Kapuas Berencana Lakukan Ini untuk Pencegahan

Jajarannya pun diinstruksikan untuk lebih gencar patroli sambang ke desa-desa sekaligus menyampaikan batasan jam hiburan tersebut.

Marak Kasus Penganiayaan, Polres Kapuas Berencana Lakukan Ini untuk Pencegahan
Plh Kapolres Kapuas AKBP Trisaksono Puspo Aji saat rilis pengungkapan dua kasus pembunuhan beberapa waktu lalu. 

TRIBUNKALTENG.COM, KAPUAS - Menghindari perselisihan berujung tindak penganiayaan di lokasi pagelaran hiburan, khususnya yang dilaksanakan di wilayah desa.

Polres Kapuas sampai akan membatasi waktu gelaran hiburan yang diadakan di wilayah Kecamatan dan desa-desa yang ada di Kabupaten Kapuas.

Hal itu diungkapkan Plh Kapolres Kapuas AKBP Trisaksono Puspo Aji (Kini Plt Kapolres Kapuas) saat diwawancarai awak media belum lama tadi.

Pembatasan jam gelaran atau kegiatan hiburan itu menyusul rawannya perselisihan berujung tindak penganiayaan di lokasi pagelaran hiburan, khususnya yang dilaksanakan di wilayah desa.

Baca: MotoGP Thailand 2018, Valentino Rossi Siap Bertarung Demi Naik Podium

Baca: 12 Siswi Satu SMP Hamil, Fenomena S3ks Bebas di Kalangan Pelajar SMP dan SMA Mengejutkan!

Baca: Pilihan Formasi Bisa Diubah, Update Info Terbaru CPNS 2018 di Website sscn.bkn.go.id

"Akan kami batasi jam hiburan saat ada yang menggelar satu kegiatan, ini sebagai antisipasi tindak pidana seperti yang terjadi di Desa Tarantang Kecamatan Mantangai, belum lama tadi," katanya.

Dilanjutkannya, pihak kepolisian tak ingin lagi terjadi hal demikian, maka itu langkah antisipasi pun diambil.

"Kejadian belum lama tadi, satu tewas saat berselisih di satu lokasi yang sedang ada acara hiburan di desa saat jam dinihari. Tentu jangan sampai yang seperti itu terjadi lagi," ungkapnya.

Jajarannya pun diinstruksikan untuk lebih gencar patroli sambang ke desa-desa sekaligus menyampaikan batasan jam hiburan tersebut.

"Jam hiburan di wilayah Kecamatan dan desa-desa akan kami batasi hingga pukul 15.00 WIB saja," tegas AKBP Trisaksono Puspo Aji.

Sebagaimana diketahui, tindak penganiayaan berujung maut terjadi, Minggu (16/9/2018) dini hari lalu, saat ada acara hiburan karaoke di Desa Tarantang Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas.

Halaman
12
Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help