Kabar Kapuas

Polres Kapuas Doakan Korban Bencana Alam di Sulteng

Jajaran Polres Kapuas menggelar Salat Gaib dan Doa bersama di Musala Al-Farizi Polres Kapuas untuk mendoakan korban gempa dan tsunami.

Polres Kapuas Doakan Korban Bencana Alam di Sulteng
tribunkalteng.com/fadli setia rahman
Jajaran Polres Kapuas menggelar Salat Gaib dan Doa bersama di Musala Al-Farizi Polres Kapuas. 

TRIBUNKALTENG.COM, KAPUAS - Bentuk rasa duka dan belasungkawa atas bencana gempa bumi serta tsunami yang melanda kota Palu, Sigi dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Jajaran Polres Kapuas menggelar Salat Gaib dan Doa bersama di Musala Al-Farizi Polres Kapuas.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah salat  Zuhur itu dipimpin oleh Ustadz Muslih Hafidzahullah dan diikuti oleh Wakapolres Kapuas, PJU Polres Kapuas dan personel dengan jumlah sekitar 60 orang. Mereka tampak begitu khusyu dan khikmad dalam pelaksanaan Salat Gaib dan Doa bersama tersebut.

Perwira Urusan Administrasi (Paurmin) Bagian SDM Polres Kapuas Iptu H Tarjono mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan, Selasa (2/10) lalu, sebagai bentuk kepedulian sesama.

Baca: Kebohongannya Terbongkar, Ratna Sarumpaet: Saya Nggak Membayangkan Melakukan Kebodohan ini

Baca: MotoGP Thailand 2018 Live Trans7, Yamaha Akui Masih Cari Settingan Mesin

Baca: Gara-gara Perlakuan terhadap Wasit, Barito Putera Didenda Hingga Rp 70 Juta

"Ya, ini sebagai bentuk duka cita atas musibah yang menimpa saudara-saudara sebangsa dan setanah air di Provinsi Sulawesi Tenggara," katanya mewakili Plt Kapolres Kapuas AKBP Trisaksono Puspo Aji.

Pihaknya pun berdoa semoga amal dan ibadah warga Kota Palu, Sigi dan Donggala yang menjadi korban musibah gempa dan tsunami diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan meninggalnya dalam keadaan husnul khotimah.

Lalu, kepada korban yang selamat agar diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

"Kepada para petugas dan relawan kemanusiaan baik dari Polri, TNI, PMI dan semua elemen masyarakat yang bahu membahu membantu korban di sana, untuk selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas kemanusian," ungkap H Tarjono. (tribunkalteng.com/fadly setia rahman)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved