Chinese Taipei Open 2018

Chinese Taipei Open 2018 - Menang, Tania/Vania Tambah Wakil Ganda Putri pada Babak Kedua

Indonesia memastikan 4 wakil ganda putri pada babak kedua Chinese Taipei Open 2018 menyusul Kemenangan Tania Oktaviani Kusumah/Vania Arianti Sukoco.

Chinese Taipei Open 2018 - Menang, Tania/Vania Tambah Wakil Ganda Putri pada Babak Kedua
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Tania Oktaviani Kusumah/Apriani Rahayu, saat menjalani pertandingan melawan Spanyol pada Kejuaraan Dunia Junior di Bilbao Arena, Bilbao, Spanyol, Kamis (3/11/2016). 

TRIBUNKALTENG.COM - Indonesia memastikan empat wakil ganda putri pada babak kedua Chinese Taipei Open 2018 menyusul Kemenangan yang berhasil diraih pasangan Tania Oktaviani Kusumah/Vania Arianti Sukoco pada babak kesatu.

Duet Tania Oktaviani Kusumah/Vania Arianti Sukoco melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Lin Ying Chun/Pai Yu Po.

Dalam laga yang berlangsung di Taipei Arena, Taipei City, Taiwan, Rabu (3/10/2018) tersebut, Tania/Vania menang dengan skor 21-19, 23-21.

 Dilansir  BolaSport.com dari Tournament Software, laga antara Tania/Vania dan Lin/Pai berjalan sengit baik pada gim kesatu maupun kedua.

Baca: Gempa Magnitudo 5,4 Kembali Guncang Sumba Timur , Warga Berhamburan Keluar Rumah

Baca: Hakim Vonis Seumur Hidup Tiga Warga Malaysia, Jaksa Kukuh Tuntut Hukuman Mati

Baca: Kebohongannya Terbongkar, Ratna Sarumpaet: Saya Nggak Membayangkan Melakukan Kebodohan ini

Berkali-kali, kedua pasangan bergantian mendulang poin.

Namun, Tania/Vania selalu mampu menemukan jawaban atas tantangan Lin/Pai.

Pada gim kesatu, Tania/Vania mengunci kemenangan setelah memetik dua poin beruntun dalam kedudukan 19-19, sementara pada gim kedua, Tania/Vania memastikan diri keluar sebagai pemenang setelah menjalani setting point.

Tania/Vania merupakan wakil ganda putri terakhir yang melakoni laga babak kesatu Chinese Taipei Open 2018.

Sebelumnya, tiga pasangan ganda putri Merah Putih yakni Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto, Pitha Haningtyas Mentari/Rosyita Eka Putri Sari, dan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti sudah lebih mengamankan tempat pada babak kedua.

Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat bertanding melawan Selena Piek/Cheryl Seinen pada babak pertama Kejuaraan Dunia 2018 di Nanjing Olympic Sports Center, Nanjing, China, Selasa (31/7/2018)
Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat bertanding melawan Selena Piek/Cheryl Seinen pada babak pertama Kejuaraan Dunia 2018 di Nanjing Olympic Sports Center, Nanjing, China, Selasa (31/7/2018) (BADMINTON INDONESIA)

Febriana/Ribka melaju ke babak kedua setelah membuat kejutan dengan menyingkirkan pasangan unggulan kelima dari Malaysia, Lim Chiew Sien/Tan Sueh Jeou, dengan skor 21-19, 12-21, 21-16.

Baca: Gara-gara Perlakuan terhadap Wasit, Barito Putera Didenda Hingga Rp 70 Juta

Baca: Instagram di Indonesia Sempat Down Alias Error, Negara-negara Ini Juga Mengalaminya

Adapun Pitha/Rosyita lolos setelah menundukkan Peng Li Ting/Yu Chien Hui (Taiwan) dengan skor 21-16, 21-13, sedangkan Agatha/Fadia yang menjadi unggulan kedelapan mengatasi wakil tuan rumah lainnya, Tai Wei-Ling/Wu Fang Chien, 21-9, 17-21, 21-16.

Sementara itu, pasangan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto langsung tereliminasi setelah dikalahkan unggulan teratas asal Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata, 10-21, 25-23, 8-21.

Artikel ini telah tayang di BolaSport dengan judul Chinese Taipei Open 2018 - Tania/Vania Menang, Indonesia Punya 4 Wakil Ganda Putri pada Babak Kedua

(Penulis : Diya Farida Purnawangsuni)

Editor: Hari Widodo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved