Kabar Palangkaraya

Salat Gaib Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalteng menggelar salat gaib, untuk para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala

Salat Gaib Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala
tribunkalteng.com/fathurahman
Salat Gaib Jurnalis IJTI Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Musibah gempa bumi yang terjadi di Sulawesi Tengah mendapat perhatian kalangan wartawan yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalimantam Tengah.

Oraganisasi ini, menggelar salat gaib, untuk para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Senin (1/10/2018) di Markas IJTI Jl HIkap Palangkaraya.

Saat pelaksanaam salat gaib, IJTI menggandeng Majelis Harimau Sumatera yang diketuai Guru Aad Khan yang selama ini cukup dikenal di kalangan umat muslim Palangkaraya.Salat gaib dilaksanakan setelah shalat zuhur berjamaah yang diimami Guru Aad Khan.

Baca: Pendaftaran CPNS 2018, Helpdesk di Link Sscn.bkn.go.id Bermasalah, BKN Tegaskan ini pada Pelamar

Baca: Jarak Pandang Cuma 800 Meter, Penerbangan Tjilik Riwut Palangkaraya Terganggu

Baca: LIVE STREAMING MNC TV: Timnas Indonesia Bobol Gawang Australia, Mamaiyo Sutan Zico!

Ketua IJTI Kalteng H Tantawi Jauhari dan pengurus IJTI serta sejumlah anggota Majelis Harimau Andalas secara khusyu melakukan salat gaib untuk mendoakan korban gempa di Sulawesi Tengah.

Tantawi mengatakan pihaknya berdoa agar para korban meninggal dalam khusnul khatimah dan keluarga korban diberikan ketabahan dan kesabaran."Kami sangat berduka yang sangat dalam atas musibah itu,"ujarnya.

Usai salat gaib, Tantawi, menyampaikan doa untuk para jurnalis yg melakukan peliputan di Palu dan Donggala agar selalu mendapat perlindungan dan lancar dalam bertugas. www. banjarmasinpost.co.id/faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help