Liga 2 2018

Kalteng Putra Lakukan Ini Jelang Laga Kandang Lawan Blitar United

Kalteng Putra bakal menjamu Blitar United di stadion Tuah Pahoe Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya.

Kalteng Putra Lakukan Ini Jelang Laga Kandang Lawan Blitar United
tribunkalteng.com/faturahman
Tim Kalteng Putra saat pressconference jelang laga melawan Blitar United, Minggu (30/9/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Persiapan matang dilakukan tim Kalteng Putra yang pada Minggu (30/9/2018) akan  menjalani laga kandang liga dua wilayah timur.  Kalteng Putra bakal menjamu Blitar United di stadion Tuah Pahoe Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya.

Kesiapan dalam laga melawan Blitar United diungkapkan asisten pelatih Kalteng Putra, Bambang Sumardi dalam Presconference jelang laga melawan Blitar United.

Bambang mengatakan, dalam menghadapi Blitar pihaknya sudah melakukan evaluasi di lapangan dengan melihat permainan lawan-lawan sebelumnya seperti melawan PSS Sleman dan lainnya yang selama ini kerap mendapatkan hukuman penalti yang tidak jelas.

Namun, pihaknya tidak akan menyalahkan atau mengkambing hitamkan seseorang, karena kenyataanya memang begitu. "Kami fokus memantau pertandingan di kandang atau di Palangkaraya,"ujarnya.

Baca: Rekaman Video Amatir Warga Saat Tsunami Terjang Palu dan Donggala Sulawesi Tengah

Baca: Billy Syahputra Ngutang ke Hilda Vitria, Begini Gerak-geriknya Saat Pinjam Uang di ATM

Baca: 5 Tips yang Harus Dilakukan Saat Terjadi Gempa, Hindari Benda-benda Ini

Tiga kali permainan Kalteng Putra di kandang akan dilaksanakan di Palangkaraya diantaranya melawan Blitar United yang akan dilaksanakan besok dengan mempertahankan trend positif yang selama ini bisa membawa Kalteng Putra lebih percaya diri.

Hal senada diungkapkan, asisten pelatih lainnya Edy Sibung yang menyatakan, saat putaran pertama laga melawan Blitar , ternyata Kalteng Putra kena dua kali tendangan pinalti."Sebab itu, dalam pertandingan besok jangan meremehkan tim lawan,"ujarnya.

Kesiapan tim juga diungkapkan Budiar salah seorang pemain belakang Kalteng putra yang menyatakan, pihaknya akan optimal dalam laga yang akan mempertemukan Kalteng Putra melawan Blitar United.

"Kami latihan sudah sangat optimal , tentu siap tempur untuk besok,"ujarnya yang akrab dipanggil Temon ini. (tribunkalteng.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved