Info CPNS 2018

Link Sscn.bkn.go.id Susah Diakses, Situs Forlap Dikti Juga Lemot

Pengecekan ke situs forlap dikti ini bertujuan agar data-data peserta Pendaftaran CPNS 2018 telah tercatat di lembaga resmi pemerintah.

Link Sscn.bkn.go.id Susah Diakses, Situs Forlap Dikti Juga Lemot
Instagram
CPNS 2018 

TRIBUNKALTENG.COM - Ternyata tak Cuma Situs Sscn.bkn.go.id yang susah diakses, situs forlap dikti juga lemot untuk pendaftaran CPNS 2018.

Pendaftaran CPNS 2018 juga mewajibkan peserta untuk mengecek data ijazahnya di forlap dikti sebelum mendaftar di link sscn.bkn.go.id.

Pengecekan ke situs forlap dikti ini bertujuan agar data-data peserta CPNS 2018'>Pendaftaran CPNS 2018 telah tercatat di lembaga resmi pemerintah. CPNS 2018'>Pendaftaran CPNS 2018 hanya di link sscn.bkn.go.id.

Di hari kedua pendaftaran CPNS 2018 ini, ternyata tak hanya terdapat keluhan mengenai susahnya akses ke situs sscn.bkn.go.id, namum juga akses ke forlap.risetdikti.go.id.

Dari pantauan Banjarmasinpost.co.id di sosial media Twitter saja terlihat keluhan dari sejumlah akun.

" Belum, emang lagi pada buka forlap dikti semua ya? Down banget," tulis akun am_wsyr.


" @kemristekdikti Belum siap, tapi dipaksa min, kayak nikah paksa. Zolim! Server forlap dikti tdk bisa menampilkan data, dimana kami perlu print out data, tp situs tersebut tidak bisa menampilkan data yang diminta. Juli kemarin data kami lengkap bisa ditampilkan,"
keluh akun @friska46246649

" Coba registrasi mulai dari jam 1 sampai jam 4 sore loaaaading terus, ujung-ujungnya ge gagal cuy, gimana engga emosi dah tuh. Buka forlap dikti gitu juga. Down juga, dewi fortuna tidak memihak," akun lianatasari turut berkomentar.

" Trending di WA malam ini adalah udah bisa buka forlap dikti? Udah daftar sscn?," Cuit akun GtaMaulida.

Tujuan Forlap Dikti

Dikutip dari Tribun Bangka (04/08/2018), untuk menghentikan munculnya ijazah palsu, Kementerian Riset, Teknologi, dan Perguruan Tinggi mengambil langkah serius dengan penomoran verifikasi ijazah secara elektronik.

Halaman
123
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved