Kabar Palangkaraya

Ini Pesan Gubernur Sugianto Saat Melantik Sepuluh Kepala Daerah di Kalteng

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran melantik dan mengambil sumpah pasangan bupati dan wakil bupati serta wali kota dan wakil wali kota

Ini Pesan Gubernur Sugianto Saat Melantik Sepuluh Kepala Daerah di Kalteng
tribunkalteng.com/faturahman
Sembilan Pasang Bupati di Kalteng dan Satu Pasang Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya, Senin (24/9/2018) dilantik Gubernur Kalteng atas nama Presiden. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran melantik dan mengambil sumpah pasangan bupati dan wakil bupati serta wali kota dan wakil wali kota Palangkaraya, Senin (24/9/2018) pagi.

"Mulai hari ini semua kepala daerah yang terpilih pada sembilan kabupaten dan satu kota di Kalteng telah dilantik sehingga sudah sah menurut aturan yang berlaku,"ujar Gubernur Sugianto.

Dikatakan Gubernur, setelah dilantik, semua bupati dan wali kota harus bersinergis dalam memprogramkan pembangunan dengan Gubernur Kalteng karena program itu juga terkoneksi dengan program pembangunan yang ada di pusat.

Baca: Marc Marquez Juara MotoGP Aragon, Ini Update Daftar Klasemen Sementara MotoGP

Baca: Haringga Sirla Diseret dan Dilempari Berbagai Benda, Pengeroyok Diduga Lebih 30 Orang

Baca: Hadiri Hiburan Pernikahan Bawa Sajam, Pria Ini Diamankan Polsek Mentangai

Gubernur Sugianto juga meminta, agar para bupati menyelasaikan masalah tapal batas wilayah yang ada di daerahnya masing-masing dengan mendahulukan kepentingan rakyat sehingga dalam penyelesaiannya dilakukan dengan arif dan bijaksana.

Sementara itu, Bupati Murungraya, Ferdi Yosep mengatakan, pihaknya tetap akan melakukan koordinasi dalam menjalankan program pembangunan untuk mendukung program Kalteng Berkah, pemprov Kalteng." Kita akan bersinergis untuk pembangunan di Murungraya dengan Program Kalteng,"ujarnya.

Hal senada diungkapkan, Wali Kota Palangkaraya, Fairid Naparin yang menegaskan, semua program pembangunan yang baik yang telah digarap oleh Wali Kota Palangkaraya terdahulu akan tetap dilanjutkan, dan program pembangunan akan tetap mengacu pada visi dan misi gubernur Kalteng.(tribunkalteng.com/faturahman)

Inilah Identitas Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik, Senin (24/9/2018) :

1. Bupati Kapuas Ben Brahim.S. Bahat dan Wakil Bupati H.M. Nafiah Ibnor

2. Bupati Barito Utara Nadalsyah dan Wakilnya Sugianto Panala.

3. Bupati Katingan Sakarias dan Wakilnya Sunardi.

Halaman
12
Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved