Kabar Palangkaraya

Sepuluh Kepala Daerah di Kalteng Senin Ini di Lantik Gubernur

Sepuluh kepala daerah yakni bupati dan wakil bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya terpilih akan dilantik.

Sepuluh Kepala Daerah di Kalteng Senin Ini di Lantik Gubernur
tribunkalteng.com/faturahman
Pj Sekda Prov Kalteng, Fahrizal Fitri. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sebanyak sepuluh kepala daerah yakni bupati dan wakil bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya terpilih, Kalimantan Tengah, Senin (24/9/2018) akan dilantik Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran.

Mereka merupakan Bupati dan Wakil Bupati dari Lamandau, Sukamara, Katingan, Murungraya, Pulangpisau, Kapuas, Barito Utara, Seruyan, Barito Timur dan Wali Kota Palangkaraya dan Wakil Wali Kota Palangkaraya terpilih.

Pelantikan rencananya akan dilakukan di Istana Isen Mulang atau Rumah Jabatan Gubernur Kalteng di Kawasan Bundaran Besar Palangkaraya.

Baca: Sudah Sepuh dan Tinggal di Rumah Kontrakan, Begini Kondisi Terkini Artis Senior Urip Arpan

Baca: 5 Penjara Termewah di Dunia, Fasilitas Mirip Hotel Berbintang

Baca: Mat Solar Bertemu Rieke Diah Pitaloka dan Berpelukan, Tangis Haru pun Pecah

Pj Sekda Prov Kalteng, Fahrzal Fitri, mengatakan, pelantikan tersebut setelah keluarnya surat keputusan Menteri Dalam Negeri terkait hasil Pilkada yang lalu yang telah ditetapkan oleh KPU bahwa sebelas kepala daerah tersebut sebagai bupati dan wakil serta wakil bupati terpilih.

"Awalnya rencana pelantikan dilakukan tanggal 20 September 2018, tetapi setelah melihat masa jabatan Wali Kota Palangkaraya, berakhir Minggu (23/9/2018) maka pelantikan diundur jadi Senin (24/9/2018) besok," ujar Fahrizal.

Sementara itu, persiapan dilakukan oleh panitia pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota se Kalteng di Rumah Jabatan Gubernur Kalteng dengan menyiapkan kursi serta meja untuk pelaksanaan pelantikan dan penandatanganan dokumen. (tribunkalteng.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved