Kabar Palangkaraya

Jelang Pelantikan Pasangan Wali Kota Fairid - Umi Jajal Seragam, Fotonya Tersebar di Medsos

Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih Palangkaraya, Fairid Naparin dan Umi Mastikah, juga sudah menjajal seragam

Jelang Pelantikan Pasangan Wali Kota Fairid - Umi Jajal Seragam, Fotonya Tersebar di Medsos
istimewa
Pasangan wali kota terpilih Palangkaraya, Fairid Naparin-Umi Mastikah

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pelantikan sepuluh kepala daerah terpilih di Kalimantan Tengah yakni sembilan Bupati dan Wakil Bupati serta Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya, akan digelar Senin (24/9/2018).

Kegiatan pelantikan dilakukan di Istana Isen Mulang Rumah jabatan Gubernur Kalteng, di kawasan Bundaran Besar Palangkaraya yang saat ini mulai di dekorasi untuk persiapan pelantikan tersebut.

Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih Palangkaraya, Fairid Naparin dan Umi Mastikah, juga sudah menjajal seragam yang akan mereka kenakan saat pelantikan.  Foto keduanya berpakaian seragam resmi Wali Kota dan Wakil Wali Kota tersebar melalui media sosial.

Fairid Naparin, bahkan juga tampak memvideokan kegiatannya untuk pemotrean dengan menggunakan seragam resmi sebelum tiba waktu pelantikan yang akan di gelar, Senin (24/9/2018) besok.

Baca: Sepuluh Kepala Daerah di Kalteng Senin Ini di Lantik Gubernur

Baca: Terungkap Rizky Febian Pertama Tahu Lina Selingkuh, Janji Mau Putusin Malah Tinggalkan Rumah Sule

Baca: Live MNC TV dan RCTI! Saksikan Siaran Langsung Liga Inggris MU vs Wolves dan Brighton vs Tottenham

"Tidak ada persaiapan khusus, cuma mencoba pakaian seragam wali kota, dan menunggu waktu pelantikan saja untuk persiapanya," ujar Fairid.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Palangkaraya, Sigit K Yunianto, mengatakan, pihaknya juga mempersiapkan rapat paripurna istimewa di geduang DPRD Kota Palangkaraya untuk menyambut pemimpin baru Kota Palangkaraya tersbut.

"Semua sudah kami persiapakan di gedung DPRD Kota,"ujarnya. (tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved