Kabar Palangkaraya

Jalan Banyak Rusak, Dewan Pertanyakan Kinerja Pemprov Kalteng

DPRD Kalimantan Tengah, mempertanyakan kinerja Pemerintah Provinsi setempat terkait masih banyaknya jalan rusak di Kalteng.

Jalan Banyak Rusak, Dewan Pertanyakan Kinerja Pemprov Kalteng
istimewa/pupr kalteng
Dinas PUPR Kalteng saat memantau pembangunan Jalan provinsi di kabupaten . 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Tengah, mempertanyakan kinerja Pemerintah Provinsi setempat terkait masih banyaknya jalan rusak di Kalteng.

Dewan menyampaikan ini karena banyaknya keluhan warga yang sampai ke dewan, terutama saat musim penghujan jalan menjadi becek dan berlumpur sehingga mengganggu perjalanan warga saat ingin membawa hasil kebun atau barang dagangan.

"Jalan yang ada di kabupaten banyak yg rusak dan belum diperbaiki, ini mengganggu aktifitas ekonomi masyarakat. Kami berdagang kesulitan lewat jalan seperti yang menuju Pelabuhan Batanjung," ujar Beben, warga Kuala Kapuas, Sabtu (22/9/2018).

Baca: Live MNC TV dan RCTI! Saksikan Siaran Langsung Liga Inggris MU vs Wolves dan Brighton vs Tottenham

Baca: Live Streaming Kualifikasi MotoGP Aragon 2018 Malam Ini, Live MotoGP Trans7 Besok, Peluang Rossi?

Baca: Kelelahan Mendaki Gunung, Gadis Ini Diperkosa Teman Pacar hingga Akhirnya Tewas

Masalah pembangunan Infrastruktur tersebut juga menjadi pertanyaan kalangan DPRD Kalteng, seperti yang ditanyakan Fraksi Partai Golkar, MH Rizal, yang mempertanyakan, capaian yamg dilakukan pemerintah Provinsi Kalateng soal jalan tersebut.

"Dalam membuka keterisolasian jalan penghubung ke daerah berapa persen yang hingga saat ini sudah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalteng, karena soal jalan juga jadi tolok ukur keberhasilan pembangunan," ujarnya saat rapat paripurna dewan. (tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved