Selebrita

Hari Jisun Bocorkan Isi Chat Tim Kreatif Hitam Putih, Deddy Corbuzier 'Ngamuk'

mereka mengatakan bahwa tontonan yang biasanya menarik dan menginspirasi banyak orang, kini menjadi acara alay dan dinilai negative.

Hari Jisun Bocorkan Isi Chat Tim Kreatif Hitam Putih, Deddy Corbuzier 'Ngamuk'
kolase Sripoku.com

TRIBUNKALTENG.COM - Youtuber Hari Jisun membuat video klarafikasinya di youtbe.

Hal ini berkenaan dengan kabar acara Hitam Putih yang membuat sang ibu harus masuk ke rumah sakit.

Diberitakan sebelumnya Hitam Putih membuat acara Challenge dimana ada bintang tamu asal Korea Selatan dan Jepang yang berprofesi sebagai Youtuber yang ditantang untuk memakan Mie super pedas yang terdapat 500 Cabai Rawit di dalamnya.

Bukan Cuma Hari Jusun (Korea Selatan) dan Genki (Jepang) yang ikut dalam Challenge tersebut, satu penonton dan juga warga Bali yang dijuluki manusia cabai bernama Suartawan juga ikut dalam acara Deddy.

Ibu Jusun yang sebetulnya cuma mengantarkan anaknya tersebut, tiba tiba nggak mau ketinggalan dan mau ikut challenge yang berhadiah 2 juta tersebut.

Baca: Arti Nomor Urut 2 Bagi Cawapres Sandiaga Uno: Peace and Victory, Adil dan Makmur

Baca: Begini Penjelasan Wagub Habib Said Ismail" href="http://kalteng.tribunnews.com/2018/09/22/bagaimana-pembangunan-kalteng-saat-ini-begini-penjelasan-wagub-habib-said-ismail">Bagaimana Pembangunan Kalteng Saat Ini> Begini Penjelasan Wagub Habib Said Ismail

Baca: Sah, Rusansyah Ketua KUI Kota Palangkaraya

Namun ketika tayangan ini selesai, ada kabar yang menyebutkan bahwa salah satu peserta harus dilarikan ke Rumah Sakit karena kewalahan mengkonsumsi cabai rawit dalam jumlah yang banyak.

Dia adalah ibu Hari Jisun, wanita yang cukup tua dan memaksa ikut serta dalam challenge tersebut.

Megetahui hal ini, netizen kecewa dengan acara Hitam Putih, mereka mengatakan bahwa tontonan yang biasanya menarik dan menginspirasi banyak orang, kini menjadi acara alay dan dinilai negative.

Mendengar hal tersebut, Deddy Corbuzier sang pemandu acara tidak tinggal diam, melalui akun media sosialnya, pria berkepala plontos ini menjelaskan kronologi apa yang sebenarnya terjadi.

"Ini udah beredar di mana-mana dan I don't like it.

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved