Kabar Kapuas

Kapolres Kapuas Batasi Waktu Hiburan Malam di Kecamatan dan Desa, Ini Alasannya

Polres Kapuas akan membatasi waktu gelaran hiburan yang diadakan di wilayah Kecamatan dan desa-desa yang ada di Kabupaten Kapuas.

Kapolres Kapuas Batasi Waktu Hiburan Malam di Kecamatan dan Desa, Ini Alasannya
tribunkalteng.com/fadly setia rahman
Plh Kapolres Kapuas AKBP Trisaksono Puspo Aji didampingi Wakapolres Kompol Witdiardi dan Kasat Reskrim AKP Iqbal Sangaji saat rilis pengungkapan kasus, Rabu (19/9) sore lalu 

TRIBUNKALTENG.COM, KAPUAS - Polres Kapuas akan membatasi waktu gelaran hiburan yang diadakan di wilayah Kecamatan dan desa-desa yang ada di Kabupaten Kapuas.

Kebijakan untuk membatasi jam gelaran atau kegiatan hiburan itu menyusul rawannya perselisihan berujung tindak penganiayaan di lokasi pagelaran hiburan, khususnya yang dilaksanakan di wilayah desa.

Baca: Jatuh Dari Sepeda, Balita Ini Tewas Terlindas Mobil Pengangkut Gas Elpiji

Baca: Jamaah Haji Kalteng Telah Kembali, Dua Wafat di Tanah Suci

Baca: Sekali Makan Habiskan Rp 1,4 Juta di Warung Pinggir Pantai, Wanita Ini Mengadu ke Pemerintah

 "Akan kami batasi jam hiburan saat ada yang menggelar satu kegiatan, ini sebagai antisipasi tindak pidana seperti yang terjadi di Desa Tarantang Kecamatan Mantangai, belum lama tadi," kata Plh Kapolres Kapuas AKBP Trisaksono Puspo Aji, Kamis (20/9).

Dilanjutkannya, kepolisian tak ingin lagi terjadi hal demikian, maka itu langkah antisipasi pun diambil. Jajarannya pun diinstruksikan untuk lebih gencar patroli sambang ke desa-desa sekaligus menyampaikan batasan jam hiburan tersebut.

"Jam hiburan di wilayah Kecamatan dan desa-desa akan kami batasi hingga pukul 15.00 WIB saja," tegas AKBP Trisaksono Puspo Aji.(tribunkalteng.com/fadly setia rahman)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved