Liga 1 2018

Hadapi Laga Tandang Bhayangkara FC, Barito Putera Boyong 20 Pemain

Tim Barito Putera kembali akan menjalani laga tandangnya di pekan 23 kompetisi Gojek Liga 1 2018 Bersama Bukalapak di markas Bhayangkara FC.

Hadapi Laga Tandang Bhayangkara FC, Barito Putera Boyong 20 Pemain
Banjarmasin Post/AYA SUGIANTO
BERMAIN IMBANG- Pemain Barito Putera (kuning) berebut bola dengan pemain Bali United (merah) dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Selasa (18/9). Dalam pertandingan tersebut kedua kessan bermain imbang (1-1). (BANJARMASIN POST GROUP/AYA SUGIANTO) 

TRIBUNKALTENG.COM - Usai bermain imbang di markas saat menjamu Bali United, tim Barito Putera kembali akan menjalani laga tandangnya di pekan 23 kompetisi Gojek Liga 1 2018 Bersama Bukalapak di markas Bhayangkara FC.

Laga melawan tuan rumah Bhayangkara FC ini sendiri akan dijalani oleh tim Laskar Antasari di Stadion PTIK jakarta pada Sabtu (22/9/2018) malam.

Dan terkait dengan jelang laga tersebut, diketahui hari ini Kamis (20/9/2018) pagi tim Barito mulai bertolak dari markasnya menuju Jakarta.

Sama seperti biasanya dalam lawatannya kali ini, tim pelatih Barito memboyong sebanyak 20 amunisi pemainnya.

Baca: Ini Lima Fakta Pernikahan Sule-Lina, Beri Belanja Rp 200 Juta Perbulan

Baca: Lakoni Laga Tandang, Pelatih Persija Optimis Kalahkan Persib

Baca: Jadwal Siaran RCTI Liga Europa Malam Ini: Paok vs Chelsea, Dudelange vs AC Milan, Arsenal vs Vorskla

Dan pada lawatannya di markas Bhayangkara FC, tim Barito sepertinya masih belum bisa tampil full team karena masih ada pemain utama yang akan absen.

Pemain tersebut tak lain adalah pemain yang biasa bermain di sektor sayap yakni Gavin Kwan Adsit serta kiper Dian Agus Prasetyo yang masih belum dalam kondisi fit akibat cedera yang dialaminya.

Untuk mengggenapi slot 20 pemain yang diboyong ke markas Bhayangkara FC, tim pelatih Barito kembali memboyong pemain muda yakni Sandy Ferizal.

Sementara untuk posisi kiper, tim pelatih memboyong kiper muda yakni M Rajiv Abizal untuk mendampingi kiper utama yakni Adhitya Harlan. (Frans Rumbon)

20 pemain Barito Putera yang diboyong ke markas Bhayangkara FC :

Adhitya Harlan, M Rajiv Abizal, Jajang Sukmara, M Rifqi, Dandi Maulana,Nazar Nurzaidin, Aaron Evans, Hansamu Yama, Rony Beroperay, Matias Cordoba, Fajar Handika, Habel Ronalrio, M Sandy Ferizal, Paulo Sitanggang, Douglas Packer, Ady Setiawan, Marcel Sacramento, Rizky Pora, TA Musafri, Samsul Arif Munip. (banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help