Kabar Kalsel

Detik-Detik Meninggal dunia Fadli Sempatkan Telepon Istri, Mayatnya Ditutup Daun Pisang

Warga heboh menyusul ditemukannya sesosok jasad pria dalam kondisi tak bernyawa di di jalan Handil Gayam Rt.003 Desa Kampung Baru.

Detik-Detik Meninggal dunia Fadli Sempatkan Telepon Istri, Mayatnya Ditutup Daun Pisang
istimewa/polsek beruntung baru
Warga berkerumun usai menutup mayat Fadli yang ditemukan di pinggir jalan. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJAR - Warga heboh menyusul ditemukannya sesosok jasad pria dalam kondisi tak bernyawa di di jalan Handil Gayam Rt.003 Desa Kampung Baru, kecamatan Beruntung baru Kabupaten Banjar, Kamis (20/9).

Warga berkerumun untuk memastikan sosok jasad tersebut. Sigap dan cepat anggota  Polsek Beruntung baru bergerak ke lokasi. Akhirnya, berkat keuletan diketahui jika sesosok tubuh itu beridentitas Fadli, lelaki kelahiran Batola, 21 Januari 1963.

Baca: Terungkap Rizky Febian Pertama Tahu Lina Selingkuh, Janji Mau Putusin Malah Tinggalkan Rumah Sule

" Korban diketahui warga Keladan Baru Rt.01 Desa Keladan Baru, Gambut" ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari kepada reporter banjarmasinpost.co.id.

Iptu Khamdari menceritakan, dari menurut keterangan  saksi yang saat itu baru pulang membelikan sate untuk anaknya di depan sekolah MIN Kampung Baru.  Lalu ketika hendak pulang ke rumah, saksi melihat ada motor yang terpakir dipinggir jalan.

Baca: Hasil Badminton China Open 2018 - Lolos dari Semifinal Anthony Ginting vs Kento Momota di Final

Baca: Lina Tak Dapat Harta, Begini Nasib Rizky Febian dan Adik-adiknya setelah Sule Cerai

Baca: Kapolres Kapuas Batasi Waktu Hiburan Malam di Kecamatan dan Desa, Ini Alasannya

Baca: Hasil China Open 2018 : Menang Lawan Viktor Axelsen, Anthony Ginting Lolos Ke Perempat Final

"Karena penasaran saksi mendekati motor tersebut dan melihat korban dalam posisi terlentang dengan kepala mengarah ke sungai.  Kemudian, saksi meminta tolong kepada orang lain untuk mengangkat tubuh korban, setelah diperiksa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," katanya.

Penelusuran dilakukan pihak kepolisian, didapat informas menurut keterangan dari istri korban bahwa korban mempunyai riwayat sakit sesak nafas.

" Dan sebelum diketemukan dalam keadaan meninggal dunia korban masih sempat menelepon istrinya dan mengeluh bahwa dadanya sesak," katanya. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved