Kriminalitas Kapuas

Dendam Jok Motor Dirusak Latar Belakangi Bony Bunuh Seteru

Bony dan Fram diketahui menganiaya korbannya Hendra Jaya alias Mandra (24) warga Desa Pulau Telo Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas.

Dendam Jok Motor Dirusak Latar Belakangi Bony Bunuh Seteru
tribunkalteng.com/fadly setia rahman
Dua pelaku Pembunuhan di Desa Tarantang, Bony dan Fram saat ditanya oleh Plh Kapolres Kapuas AKBP Trisaksono Puspo Aji, Rabu (19/9) sore. 

TRIBUNKALTENG.COM, KAPUAS - Dua sekawan ini harus berurusan dengan hukum karena tindak pidana penganiayaan hingga menyebabkan orang lain meninggal dunia.

Keduanya yakni Bony Radita alias Bony (20) warga Desa Manusup Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas dan Framudia Setiawan alias Fram (21) warga Desa Mantangai Hilir Kabupaten Kapuas.

Bony dan Fram diketahui menganiaya korbannya Hendra Jaya alias Mandra (24) warga Desa Pulau Telo Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas.

Korban diketahui meninggal dunia setelah mengalami tindak penganiayaan oleh kedua pelaku.

Baca: Penerimaan CPNS 2018 di Kanwil Kemenag Kalteng, Lapor Kalau Ada yang Jamin Bisa Meluluskan!

Baca: Gelar Aksi Damai, Massa Tuntut 3 Anggota DPRD Samarinda Minta Maaf

Tak lama setelah kejadian, kedua pelaku dengan cepat berhasil dibekuk oleh jajaran Satreskrim Polres Kapuas bekerjasama dengan Polres Katingan.

Pengungkapan kasus ini dirilis langsung Kapolres Kapuas AKBP Trisaksono Puspo Aji didampingi Wakapolres Kompol Witdiardi dan Kasat Reskrim AKP Iqbal Sangaji, Rabu (19/9) sore.

Dua pelaku dihadirkan dan nampak jelas raut penyesalan di wajah Bony dan Fram, dua pelaku pembunuh tersebut.

Bony menjelaskan bahwa dialah yang menusuk korban dengan senjata tajam jenis belati. Dimana sajam itu disebutkannya adalah milik korban.

"Saya yang menusuk korban saat itu. Alasannya karena dendam lama, korban pernah merusak jok motor saya," kata Bony.

Tak begitu banyak kata-kata yang keluar dari mulut Bony saat ditanyai wartawan, begitu juga dengan Fram yang hanya menjawab singkat pertanyaan. "Ya, saya hanya ikut memukuli," ungkap Fram.

Halaman
123
Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved