Kabar Kalimantan

Tak Diberi Uang untuk Beli Rokok, Pemuda Ini Ancam Habisi Orangtuanya Sambil Acungkan Parang

BF marah-marah sambil mengambil senjata tajam jenis mandau dan langsung mengancungkan dan mengarahkan mandau ke orangtuanya

Tak Diberi Uang untuk Beli Rokok, Pemuda Ini Ancam Habisi Orangtuanya Sambil Acungkan Parang
ISTIMEWA via Tribunpontianak
Tersangka BF ditangkap Unit Reskrim Polsek Singkawang Selatan menangkap BF pelaku pengancaman pada orangtuanya sendiri, Senin (17/9/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, SINGKAWANG - Mengancam orangtuanya sendiri dengan prang. seorang pemuda BF, ditangkap Unit Reskrim Polsek Singkawang Selatan, Senin (17/9/2019).

Penangkapan BF dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Singkawang Selatan Aiptu MT. Sinurat bersama anggotanya kemudian melakukan penangkapan tersangka BF untuk diamankan guna proses penyidikan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Singkawang Selatan Aiptu MT. Sinurat menerangkan, BG meminta uang untuk membeli rokok kepada orangtuanya, karena tidak diberi, pelaku mengancam membunuh orangtuanya.

Baca: Mabuk Miras, Guru SD Ini Dihabisi, Lehernya Ditebas Parang

Baca: Warung Makan Kedapatan Menggunakan Elpiji 3 Kg, Ini yang Terjadi

Baca: Beredar Link Materi Seleksi CPNS 2018, Ini Klarifikasi Kemenpan-RB

BF marah-marah sambil mengambil senjata tajam jenis mandau dan langsung mengancungkan dan mengarahkan mandau ke orangtuanya sambil berkata “kubunuh kau, kuputus leher kau," ucapnya menirukan.

Atas  kejadian tersebut, korban selaku orangtua melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Singkawang Selatan untuk ditindak lanjuti.

"Pelaku atas perbuatannya kami jerat dengan pasal pengancaman dengan menggunakan senjata tajam, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 2 ayat (1) UU darurat RI nomor 12 tahun 1951 dan atau Pasal 335 ayat (1) KUHPidana,” ujar Aiptu Sinurat.

Kapolsek Singkawang Selatan AKP Andhika Yudistira M Dhezchy, SIK membenarkan atas laporan perkara pengancaman ini.

"Dan kemudian dilakukan penangkapan terhadap tersangka BF untuk di ambil keteranganya dan mempertanggungjawabkan atas perbuatannya," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Sambil Acungkan Sajam, Seorang Pemuda Ancam Bunuh Orangtuanya, http://pontianak.tribunnews.com/2018/09/18/sambil-acungkan-sajam-seorang-pemuda-ancam-bunuh-orangtuanya.
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved