Kabar Unik

Pecahkan Rekor Dunia, 547 Spiderman Berkumpul di Swedia

Kendati dalam "Marvel's Spider-Man" sendiri ada banyak kostum Spider-Man yang bisa dipilih.

Pecahkan Rekor Dunia, 547 Spiderman Berkumpul di Swedia
Twitter.com/CBCebulski
Sebanyak 547 cosplayer Spider-Man berkumpul untuk upaya pemecahan rekor dunia di Stockholm, Swedia. 

TRIBUNKALTENG.COM - Sony dan Marvel berhasil mengumpulkan 547 orang yang berkostum Spider-Man untuk membantu pemecahan rekor  kategori cosplayer berkostum Spider-Man paling banyak di satu lokasi.

Demikian dilansir comicbook.com pada Minggu. 

Sebelumnya, kepada redaktur Marvel's C.B. Cebulski men-tweet bahwa kedua perusahaan yang memproduksi "Marvel's Spider-Man" akan bekerjasama untuk memecahkan rekor dunia atas kategori cosplayer berkostum Spider-Man paling banyak di satu lokasi disertai foto poster promosi untuk pemecahan rekor tersebut.

Baca: Kapolda Kalteng Raih Rekor Muri, Ini Prestasinya

Baca: Rizal Ramli Dilaporkan Partai Nasdem ke Polisi, 720 Advokat Se-Indonesia Siap Mendampingi

Baca: Pasutri di Balikpapan Tewas, Leher Korban Diikat Tali Jemuran, 3 Pelaku Ditangkap

Tweet lainnya dari Cebulski menunjukkan foto lautan manusia berkostum Spider-Man yang mencapai 547 orang, jumlah yang membantu Sony dan Marvel menjadi pemegang rekor baru untuk kategori orang berkostum superhero tersebut paling banyak di satu lokasi.

Seperti kebanyakan rekor dunia lainnya, tidak banyak orang mengetahui bahwa mengumpulkan ratusan cosplayer disatu lokasi bisa memecahkan rekor dunia. 

"Marvel's Spider-Man" masih mendominasi pemberitaan dan menarik perhatian gamer sejak game tersebut dirilis, kemungkinan bertepatan dengan hype masyarakat atas demam Spider-Man dan berhasil memecahkan rekor tersebut.

Setiap peserta dalam upaya pemecahan rekor dunia di Stockholm Comic Con itu berupaya mengenakan kostum Spider-Man klasik berwarna merah, biru dan putih.

Kendati dalam "Marvel's Spider-Man" sendiri ada banyak kostum Spider-Man yang bisa dipilih.

Selain kostum Advance Suit yang muncul dalam "Marvel's Spider-Man", kostum-kostum yang terinspirasi dari komik dan film juga bisa ditemukan dalam game untuk Playstation 4 tersebut. (wartakota/Antara)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Ada 547 Spiderman Berkumpul di Swedia, Rekor Dunia pun Pecah, http://palembang.tribunnews.com/2018/09/18/ada-547-spiderman-berkumpul-di-swedia-rekor-dunia-pun-pecah.

Editor: Budi Darmawan

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help