Kalteng Kita

Anggota Brimob Polda Kalteng Raih 2 Medali di Asian Games 2018 Disambut Meriah, Lalu Apa Bonusnya?

Saat pulang dan kembali ke Kalteng dan bertugas sebagai anggota Polda Kalteng yang bertugas di SPN Tjilik Riwut, Poliansyah diarak saat

Anggota Brimob Polda Kalteng Raih 2 Medali di Asian Games 2018 Disambut Meriah, Lalu Apa Bonusnya?
tribunkalteng.com/faturahman
Poliansyah saat diarak sesaat seketika masuk pintu gerbang Mapolda Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Poliansyah, salah satu anggota Polda Kalteng berpangkat Bripda, merupakan atlet dayung yang turut mengharumkan Kalteng dalam Event Asian Games yang lalu di Jakarta.

Personil Polda Kalteng yang asli orang Kalteng ini, dalam pelaksanaan Asian Games 2018 yang lalu berhasil meraih dua medali sekaligus dalam dua kategori lomba dayung.

Berdasarkan catatan, Poliansyah, meraih satu medali Perak Kategori perahu naga jalak 1000 meter dan satu medali Perunggu dengan kategori Perahu naga dengan jarak 500 meter.

Baca: Polda Kalteng Tetapkan 31 Pembakar Lahan Sebagai Tersangka, Delapan Orang Ditahan

Baca: Sudah Fitting Baju Pengantin, Anak Elly Sugigi Malah Foto Berdua Irfan Sebastian, Pacar Ibunya

Baca: Ayam Goreng Berbalur Emas 24 Karat, Segini Harga per Porsinya

Saat pulang dan kembali ke Kalteng dan bertugas sebagai anggota Polda Kalteng yang bertugas di SPN Tjilik Riwut, Poliansyah diarak saat masuk ke Markas Polda Kalteng, Senin (17/9/2018).

c
Poliansyah saat mendapat pengalungan bunga dari Kapolda Kalteng, Irjen Pol Anang Revandoko. (tribunkalteng.com/faturahman)

Bahkan dia langsung disambut Kapolda Kalteng, Irjen Pol Anang Revandoko dan Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Rikwanto yang mengalungkan karangan bunga kepadanya sebagai bentuk kebanggaan institusi terhadap perjuangannya dalam meraih dua medali Asian Games.

Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP Hendra Rochmawan, mengatakan, penyambutan tersebut sebagai bentuk penghargaan terjadap Poliansyah yang telah mendapatkab dua medali dalam Asian Games yang lalu.

"Dia dinas di SPN Tjilik Riwut Palangkaraya dan memang atlet olahraga dayung yang mengharumkan nama Indonesia dan Kalteng karena meraih dua medali sekaligus di cabang dayung," ujarnya. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved