Liga Inggris

Terbuka Lebar Kesempatan John Terry Kembali ke Chelsea Karena Hal Ini

pemain yang mengabdi selama 19 tahun bersama Chelsea dan sudah memenangi lima gelar Liga Inggris

Terbuka Lebar Kesempatan John Terry Kembali ke Chelsea Karena Hal Ini
GLYN KIRK/AFP
Bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry, melambaikan tangan kepada suporter, usai laga kontra Leicester City di Stadion Stamford Bridge, Minggu (15/5/2016). 

TRIBUNKALTENG.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menyatakan siap membuka jalan jika John Terry ingin kembali ke Stamford Bridge dan menjadi bagian dari staf kepelatihan.

Saat ini, Terry berstatus bebas transfer setelah mengakhiri ikatan kontrak dengan Aston Villa pada akhir musim 2017-2018 Divisi Championshhip.

Di samping itu, potensi Terry bergabung dengan Spartak Moskva juga telah tertutup seusai ia memutuskan untuk tidak mengambil kesempatan bermain di Rusia.

Sarri mengklaim telah berbicara dengan Terry terkait peluang menjadi asisten pelatihnya bersama klub berjulukan The Blues.

"Terakhir saya berbicara dengannya, ia mengatakan bahwa ingin bermain satu musim lagi, tetapi sekarang saya tidak tahu situasinya. Namun, Chelsea adalah rumah buatnya," kata Sarri seperti dikutip BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Ia tentu akan disambut dan bisa menjadi sumber referensi bagi saya dan semua orang di sini. Semua terserah kepadanya, jika ingin membantu kami, saya tentu akan senang," ucapnya.

John Terry merupakan pemain yang mengabdi selama 19 tahun bersama Chelsea dan sudah memenangi lima gelar Liga Inggris.

Ia juga telah menyicipi kesuksesan di Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved