Partai Pertama PSG akan Langsung Melawan Finalis Liga Champions Musim 2017-2018

PSG dipastikan akan menghadapi persaingan sulit di babak penyisihan Grup C karena juga dihuni Liverpool, Napoli, dan Crvena Zvezda

Partai Pertama PSG akan Langsung Melawan Finalis Liga Champions Musim 2017-2018
FRANCK FIFE/AFP
Bek Paris Saint-Germain, Dani Alves. 

TRIBUNKALTENG.COM - Bek sayap Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, memperingatkan rekan satu timnya untuk berhati-hati di pertandingan melawan Liverpool.

Musim ini, PSG dipastikan akan menghadapi persaingan sulit di babak penyisihan Grup C karena juga dihuni Liverpool, Napoli, dan Crvena Zvezda.

Bahkan, pada partai pertama PSG akan langsung melawan finalis Liga Champions musim 2017-2018, Liverpool di Stadion Anfield, Selasa (18/9/2018).

Alves berharap raksasa Liga Prancis tersebut memberikan perhatian khusus dalam menatap partai kontra tim berjulukan The Reds.

"Kami harus berhati-hati melawan Liverpool karena akan menghadapi klub lebih besar dan kompetisi ini sangat sulit," ucap Dani Alves seperti dikutip BolaSport.com dari Omnisport.

"Berdasarkan alasan ini, kami harus lebih hati-hati dibandingkan dengan pertandingan lain. Namun, kami menerima tantangan di grup ini dan kami perlu melakukan sesuatu yang berbeda dari musim lalu," ucap bek berusia 35 tahun ini.

Musim lalu, Paris Saint-Germain hanya mampu melangkah hingga babak 16 besar Liga Champions sebelum dihentikan Real Madrid.

PSG mengalami dua kekalahan melawan tim besutan Zinedine Zidane yang akhirnya keluar sebagai kampiun kompetisi terbesar Eropa.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved