Otomotif

Modifikator Kalselteng Berkumpul di Murjani, Ramaikan Honda Modif Contest 2018

Honda Modif Contest (HMC) kali ini akan mengunjungi Kota Banjarbaru. Paramodifikator Kalselteng akan berkumpul di Murjani

Modifikator Kalselteng Berkumpul di Murjani, Ramaikan Honda Modif Contest 2018
istimewa
Modifikator Kalselteng akan berkumpul di lapangan Murjani untuk saling beradu kreativitas melalui motor Honda yang sudah di modifikasi sedemikian rupa, Minggu (16/9/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARBARU -  Gelaran Honda Modif Contest (HMC) kali ini akan mengunjungi Kota Banjarbaru Kalsel. Para modifikator Kalselteng akan berkumpul di lapangan Murjani untuk saling beradu kreativitas melalui motor Honda yang sudah di modifikasi sedemikian rupa, Minggu (16/9/2018).

Mengingat tren modifikasi motor sudah menjadi kegiatan yang sangat digandrungi oleh generasi muda tak terkecuali bagi anak muda Kalsel dan Kalteng, gelaran ini dipastikan bakal menarik dan ramai dikunjungi penggemar otomotif.

HMC 2018 kali ini ada beberapa kelas yang dilombakan, yaitu Honda produksi tahun 2006 ke atas, dibuka tujuh kelas yakni kelas matic dan cub stock atau bolt on, matic dan cub advance, racing style, sticker atau decals, sport naked, sport fairing, dan community touring.

Baca: Geger Pengeroyokan di Pekauman Banjarmasin, Uncuy Tewas, Begini Kronologisnya

Baca: Lahir dengan Satu Mata Tanpa Hidung, Bayi Perempuan dari Panyabungan Itu Hanya Berumur 8 Jam

Selain melombakan tujuh kelas, untuk motor Honda tahun 2006 ke atas dibuka juga kelas untuk motor Honda tahun produksi 2006 ke bawah all stock dan advance serta kategori bebas untuk Honda semua tahun.

Marketing Manager PT Trio Motor, Afrizal Rachman mengatakan motor-motor modifikasi yang berlaga di Honda Modif Contest nantinya akan melalui uji kelayakan atau scrutineering untuk memastikan bahwa motor modifikasi tersebut dapat digunakan untuk berkendara.

Baca: Dulu Labrak Pelakor dan Sawer dengan Uang Ratusan Ribu, Begini Kabar Bu Dendy Sekarang

“HMC menjadi ajang kreatifitas generasi muda yang hobi memodifikasi sepeda motornya, namun juga melalui HMC kita tetap memastikan bahwa motor yang dimodifikasi tetap layak untuk dikendarai dan cocok untuk digunakan sehari-hari,” katanya, Jumat (14/9).

Pada gelaran Honda Modif Contest 2018 nantinya akan dipilih para pemenang untuk mengikuti babak final yang diperlombakan secara nasional pada ajang Honda Bikers Day pada bulan Oktober 2018 nanti.(banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help