Kabar Haji

Kabut Sempat Ganggu Jarak Pandang, Pesawat Kedua Telat Tiba di Tjilik Riwut

Berdasarkan informasi, pesawat feeder kedua yang dicarter dari PT Garuda Indonesia tiba di Bandara Tjilik Riwut sekitar pukul 07.25.

Kabut Sempat Ganggu Jarak Pandang, Pesawat Kedua Telat Tiba di Tjilik Riwut
Istimewa
Pesawat carteran yang membawa jamaah haji asal Kalteng tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, Jumat (14/9/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Jamaah haji asal Kalteng yang tergabung dalam Keloter 10 BDJ, selamat tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, Jumat (14/9/2018).

Namun keterlambatan penerbangan sempat dialami rombongan jamaah haji saat akan bertolak ke Palangkaraya dari Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin. Penyebabnya, kabut yang sempat mengganggu jarak pandang.

"Tadi memang ada keterlambatan penerbangan selama beberapa menit karena jarak pandang sempat terganggu kabut. Tapi alhamdulillah, rombongan sudah tiba dengan selama di Palangkaraya," terang Alfani, satu petugas haji kepada Tribunkalteng.com.

Baca: Jamaah Haji Asal Kalteng Tiba di Palangkaraya, Satu Terpaksa Pakai Kursi Roda

Baca: SKB Diteken, 2.357 PNS Korupto Bakal Dipecat

Baca: Sscn.bkn.go.id untuk Pendaftaran CPNS 2018, Ini 3 Tips Upload Dokumen agar Tidak Gagal

Berdasarkan informasi, pesawat feeder kedua yang dicarter dari PT Garuda Indonesia tiba di Bandara Tjilik Riwut sekitar pukul 07.25.

Untuk Keloter 10 dari Kabupaten Barito Utara, Kotawaringin Barat, dan Lamandau, mulai bertolak pada 13 September 2018 pukul 09.45 WAS dan tiba di Palangkaraya pada 14 September sekitar pukul 06.45 WIB untuk penerbangan pertama dan 07.20 WIB untuk pesawat kedua.

Dari Madinah, pesawat telah tiba di Syamsuddin Noor Banjarmasin sekitar pukul 03.00 Wita, atau lebih cepat sekitar dua jam dari jadwal pukul 05.05 Wita.

Dalam pesawat itu, terdapat 325 jamaah. Penambahan 2 jamaah disebabkan ada dua jamaah asal Kalsel yang ikut diterbangkan di pesawat itu setelah sempat tertahan karena sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Arab Saudi. (TRIBUNALTENG.COM/mustain khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help