Hari Ini, Greysia/Apriyani akan Bermain Habis-habisan di Perempat Final Javan Open 2018

Apriyani Rahayu dengan pasangannya, Greysia Polii bau satu kali bertanding dengan duo Stoeva pada ajang All England 2018

Hari Ini, Greysia/Apriyani akan Bermain Habis-habisan di Perempat Final Javan Open 2018
Apriyani Rahayu/Greysia Polii(badmintonindonesia) 

TRIBUNKALTENG.COM, TOKYO - Pebulu tangkis spesialis ganda putri, Apriyani Rahayu mengungkapkan akan bermain maksimal ketika menghadapi pasangan Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, pada babak perempat final Japan Open 2018, Jumat (14/9/2018).

Apriyani Rahayu dengan pasangannya, Greysia Polii bau satu kali bertanding dengan duo Stoeva pada ajang All England 2018 namun, pasangan Indonesia itu kalah dengan skor 11-21, 19-21.

"Ketemu lagi, ya dicoba lagi," kata Apriyani dikutip BolaSport.com dari BadmintonIndonesia.org.

"(Kami) Mau main yang maksimal dulu, tidak mau kalah. Kami akan mempersiapkan diri dan harus lebih fokus," tuturnya.

Greysia/Apriyani memastikan lolos ke babak perempat final usai menumbangkan wakil tuan rumah Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata pada babak kedua, Kamis (13/9/2018).

Sempat takluk pada gim pertama, ganda putri peringkat empat BWF memastikan itu mengalahkan Sakuramoto/Takahata dengan skor 14-12, 21-16, 21-10.

Apriyani pun membeberkan kunci kemenangan mereka atas Sakuramoto/Takahata.

"Sebetulnya lawan kami hari ini sama saja dengan ganda putri Jepang lainnya. Tipe main ganda putri Jepang itu sama semua," ujar Apriyani.

"Namun, Sakuramoto/Takahata adalah pemain muda, mereka bagus. Tadi kami bermain lebih aman saja dan bisa mencari kesempatan untuk mendapat poin," imbuh dia.

Sementara itu, babak perempat final Japan Open 2018 akan berlangsung pada Jumat di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved