Advetorial

Bupati Eddy Raya Janji Bangun Infrastruktur Desa Bundar

Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri, tetap berupaya agar bisa dekat dengan warganya dengan turun langsung ke desa-desa.

Bupati Eddy Raya Janji Bangun Infrastruktur Desa Bundar
istimewa
Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri, saat melakukan kunjungan ke Desa Bundar Kecamatan Dusun Utara Kabupaten Barito Selatan, menghadiri dan memberikan hadiah dalam pesta rakyat.(istimewa) 

TRIBUNKALTENG.COM, BUNTOK - Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri, terus berupaya mendekati warganya dengan turun langsung ke desa-desa yang selama ini jauh dari pusat pemerintahan.

Bertepatan dengan kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 73, orang nomor satu di Kabupaten Barito Selatan tersebut diundang oleh warga Desa Bundar Kecamatan Dusun Utara Kabupaten Barito Selatan untuk menghadiri pesta rakyat.

Mendapat undangan tersebut, Bupati Barito Selatan H Eddy Raya Samsuri yang saat pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan yang lalu, banyak mendapatkan dukungan dari warga Desa Bundar, pun datang untuk memberikan dukungan pembangunan desa tersebut.

Baca: Geger Pengeroyokan di Pekauman Banjarmasin, Uncuy Tewas, Begini Kronologisnya

Baca: Dulu Labrak Pelakor dan Sawer dengan Uang Ratusan Ribu, Begini Kabar Bu Dendy Sekarang

Undangan perangkat Desa Bundar Kecamatan Dusun Utara Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang menggelar Pesta dan Hiburan Rakyat dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 73 dan HUT Barsel ke 59, pun langsung direspon orang nomor satu di Barsel ini datang ke desa tersebut, Kamis kemarin.

Tidak tanggung-tanggung, saat menghadiri acara tersebut Bupati H Eddy Raya Samsuri datang bersama sejumlah pejabat di lingkungan Kabupaten Barito Selatan yang juga membawa misi untuk membantu dalam prmbangunan di desa tersebut.

Bupati menyerahkan sejumlah bantuan dalam bentuk uang tunai dan perabotan rumah tangga yang di bagikan kepada masyarakat Desa Bundar melalui kegiatan lomba dan hiburan rakyat yang dilakukan untuk undian door prize untuk warga setempat.

Kepada warga Desa Bundar, H Eddy Raya mengungkapkan, dia hadir di daerah itu sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah memberikan dukungan atas dirinya sehingga bisa menjabat sebagai bupati Barito Selatan saat ini.

Baca: Mess Kalteng di Banjarmasin Ini Justru Bukan Tempat Menginap, Ini Keunikannya

Baca: Sscn.bkn.go.id untuk Pendaftaran CPNS 2018, Ini 3 Tips Upload Dokumen agar Tidak Gagal

Mantan Ketua HIPMI Kalteng ini mengatakan, dia memang memiliki niat untuk harus bisa hadir kembali ke desa tersebut sejak lama."Meski harus menempuh jalan yang cukup berliku, saya sadar tidak sedikit warga desa bundar yang memberikan dukungan atas keberadaan saya saat ini," ujarnya, Jumat (14/9/2018).

Kepada warga Desa Bundar, bupati juga mengungkapkan, dia akan terus mengupayakan meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah tersebut, karena jalan menuju lokasi tersebut memang perlu perbaikan segera.

"Saya ke Desa Bundar ini juga membawa kepala dinas, juga para petinggi partai, juga memiliki program membenahi dan membangun desa sehingga nantinya desa ini bisa lebih maju lagi serta berharap nantinya bisa lebih maju dan dapat bersaing dengan desa lainnya," ujarnya.(tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved