Ternyata Luis Mila Sedang Begini di Laga Copa Del Rey

Luis Milla Manzanares tidak turun sejak menit pertama. Ia baru diturunkan pada menit ke-64, menggantikan Alberto Jimenez

Ternyata Luis Mila Sedang Begini di Laga Copa Del Rey
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Ekspresi pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Luis Milla, pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 kontra timnas U-23 Laos di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat (17/8/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM - Luis Milla menyaksikan langsung kekalahan tim putranya, Tenerife dengan skor 1-2 dari Cadiz pada putaran pertama Copa del Rey di Stadion Heliodoro Rodriguez Lopez, Tenerife, Rabu (12/9/2018) waktu setempat.

Klub kasta kedua Liga Spanyol, CD Tenerife harus tersingkir di putaran pertama Copa del Rey usai kalah 1-2 dari Cadiz.

Gol-gol tim tamu dicetak oleh Dani Romera (5') dan Manu Vallejo (90+2') hanya berbalas sepakan Carlos Ruiz Arenaga pada menit ke-88.

Putra Luis Milla, Luis Milla Manzanares tidak turun sejak menit pertama. Ia baru diturunkan pada menit ke-64, menggantikan Alberto Jimenez.

Baca: Di Laga Kedua Kontra Inggris dan Kroasia, Luis Enrique Targetkan Spanyol Tetap Menang

Penampilan Luis Milla ini turut disaksikan langsung oleh sang ayah, Luis Milla yang datang langsung memberikan dukungan ke stadion.

Hal ini diketahui melalui postingan pelatih timnas Indonesia tersebut di instagram.

Unggahan instastory Luis Milla di instagram pada laga Tenerife Vs Cadiz dalam ajang Copa del Rey di Stadion Heliodoro Rodriguez Lopez, Tenerife, Rabu (12/9/2018) waktu setempat. INSTAGRAM.COM/Luismillacoach
Unggahan instastory Luis Milla di instagram pada laga Tenerife Vs Cadiz dalam ajang Copa del Rey di Stadion Heliodoro Rodriguez Lopez, Tenerife, Rabu (12/9/2018) waktu setempat. INSTAGRAM.COM/Luismillacoach 

Nama Luis Milla terus ditunggu oleh para pecinta sepak bola tanah air terkait masa depannya bersama timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Luis Milla masih belum memberikan kepastian terkait perpanjangan kontrak yang diberikan oleh PSSI untuk melatih timnas Indonesia.

Baca: Hasil dan Jadwal Laga di Liga 1 Hari Ini serta Puncak Klasemen Sementara Diraih Bhayangkara FC

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan pihaknya memberikan tenggat waktu kepada pelatih Luis Milla untuk mengambil keputusan siap atau tidaknya untuk menerima tawaran kembali perpanjangan kontrak melatih Timnas Indonesia.

PSSI meminta Luis Milla untuk membuat keputusan itu paling lambat pada 15 September mendatang.

Tisha mengatakan informasi itu sudah disampaikan secara langsung kepada agen Luis Milla asal Spanyol.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help