Pilpres 2019

SBY Jadi Jurkam Prabowo-Sandiaga, Khawatirkah Partai Golkar?

Menurutnya setiap orang memiliki masanya, seperti ketika SBY menjadi presiden di masa lampau, ataupun Jokowi menjadi presiden

SBY Jadi Jurkam Prabowo-Sandiaga, Khawatirkah Partai Golkar?
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) menerima kedatangan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (kanan) sebelum melakukan pertemuan tertutup di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (25/7/2018). Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari komunikasi politik yang dibangun Partai Demokrat dan PAN jelang Pilpres 2019. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA -  Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) resmi menjadi juru kampanye pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2018.

Mantan Presiden ke-6 Indonesia itu juga meminta turun langsung menjadi juru kampanye.

Politikus Golkar, Ace Hasan Syadzily, menyebut partainya tak khawatir dengan majunya Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai juru kampanye kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Kami sama sekali tidak khawatir dan risau atas kesediaan Pak SBY dengan pilihan politiknya tersebut," ujar Ace, melalui pesan singkat, Kamis (13/9/2018).

Baca: Hasil Penelitian, Mata Uang Digital Diprediksi Bertahan di Masa Depan

Baca: Terunkap Pria yang Dekat dengan Lina Istri Sule, Begini Kisahnya

Baca: Najwa Shihab Bongkar Pesta Narkoba dan Dugem di Penjara, Karutan Salemba Angkat Bicara

Menurutnya setiap orang memiliki masanya, seperti ketika SBY menjadi presiden di masa lampau, ataupun Jokowi menjadi presiden di era saat ini.

Sehingga ia mengaku menghormati pilihan politik yang diambil oleh Presiden ke-6 Indonesia tersebut.

"Ya kami menghormati pilihan Pak SBY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat mendukung dan menjadi Jurkam pasangan Prabowo-Sandi," kata Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu.

"Kami tetap menghormati Pak SBY sebagai Presiden yang ke-6 RI. Di negara demokrasi pilihan politik itu ya harus dihargai," imbuhnya.

Selain itu, Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini itu mengaku kubu petahana siap untuk beradu konsep dan gagasan dalam berkampanye pada Pilpres 2019 mendatang.

"Dalam berkampanye, kita beradu konsep & gagasan termasuk apa yang telah dilakukan Pak SBY sebagai Presiden selama 10 tahun dan Pak Jokowi selama 5 tahun," pungkas Ace. (Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya/Tribunnews)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul SBY Jadi Juru Kampanye Prabowo-Sandiaga, Golkar Mengaku Tak Khawatir

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help