Kabar Kalsel

Simpan Sabu Dalam Helm, Dua Lelaki Diamankan Polsek Gambut

A Tajeli (32) dan Y Daud (28),tanpa sengaja terjaring Operasi Kejahatan Jalanan (Street Crime) yang dilaksanakan jajaran Polsek Gambut.

Simpan Sabu Dalam Helm, Dua Lelaki Diamankan Polsek Gambut
istimewa
A Tajeli (32) dan Y Daud (28) terjaring razia kejahatan jalanan (street crime) yang dilaksanakan Polsek Gambut. Keduanya diamankan karena membawa sabu-sabu. 

TRIBUNKALTENG.COM, MARTAPURA - A Tajeli (32), warga Jalan Ir PM Noor RT04, Desa Mandiangin Timur Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar dan Y Daud (28), warga Jalan Barat II Kompleks Banua Permai, Sei Besar Kota Banjarbaru benar-benar apes.

Keduanya tanpa sengaja terjaring Operasi Kejahatan Jalanan (Street Crime) yang tengah dilaksanakan jajaran Gambut'>Polsek Gambut. Keduanya diamankan, karena polisi yang menggeledahnya menemukan sabu-sabu. Mereka diamankan petugas di kawasan di Jalan Gubernur Syarkawi Kelurahan Gambut, Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, Minggu (2/9/2018) dinihari sekitar pukul 01.00 Wita.

Kapolres Banjar, melalui Kapolsek Gambut AKP Purnoto, Rabu (12/9/2018) mengatakan, keduanya diamankan pada saat puluhan petugas yang terdiri dari  Unit Reskrim, Unit Intelkam dan SPKT Polsek Gambut sedang melakukan Operasi Kejahatan Jalanan di kawasan Jalan Gubernur Syarkawi Gambut.

Baca: Aksi Persekusi #2019GantiPresiden Tanda Kubu Jokowi-Amin Maruf Panik

Baca: Campak dan Rubella Rambah Kapuas, Dinkes Langsung Turun

Dari kegiatan itu, pihaknya mengamankan dua lelaki karena memiliki narkoba jenis sabu, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 Ayat (1) Jo Pasal 112 (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

"Dari pengeledahan di tubuh salah satu tersangka dan helm yang digunakan tersangka, petugas kami menemukan Narkoba jenis sabu,"ungkap AKP Purnoto, yang diamini oleh Kanit Reskrim ya Ipda H Ruspandi. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved