Kabar Palangkaraya

Peringati Hari Radio ke-73 , RRI Palangkaraya Naik Tipe B

Jajaran Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (RRI) Palangkaraya, Kalimantan Tengah memperingati Hari Radio ke 73

Peringati Hari Radio ke-73 , RRI Palangkaraya Naik Tipe B
tribunkalteng.com/faturahman
Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (RRI) Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (12/9/2018) memperingati Hari Radio ke-73 dengan melakukan penyulutan obor triprasetya RRI. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Jajaran Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (RRI) Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (12/9/2018) memperingati Hari Radio ke 73 dengan melakukan penyulutan obor triprasetya RRI.

Kegiatan tersebut dilakukan di Gedung LPP RRI di Jalan MH Thamrin Palangkaraya, yang dihadiri juga oleh mitra kerja LPP RRI serta kalangan wartawan di Kalimantan Tengah.

Kepala LPP RRI Palangkaraya, Edyi Ivan, dalam kegiatan tersebut, mengatakan, dia sangat bersyukur bersamaan dengan peringatan hari radio tersebut, LPP RRI Palangkaraya naik tipe dari tipe C ke tipe B.

Baca: Akses Jalan ke Rumah Ditutup Tetangga, Pak Eko Harus Panjat Tembok Jika Ingin Keluar Rumah

Baca: Tewas dengan 23 Tikaman, Ini Fakta Seputar Ela Si Janda Cantk Karyawati Bank

"Ini sangat membanggakan , karena bersamaan dengan peringatan hari radio ke 73 tersebut, kali ini dibarengi dengan kenaikkan tipe untuk RRI Palangkaraya, atau dari eselon III naik menjadi eselon II," ujarnya.

Tentu sebut dia, dengan adanya kenaikan tipe tersebut tentu dalam pemberian informasi kepada publik akan semakin baik dan pelayanan kepada publik pun akan ditingkatkan lebih baik lagi.

"Ini merupakan kebanggan bagi kami karena dalam peringatan Hari Radio dan penyulutan obor triprasetya RRI, kali ini, juga dibarengi dengan naiknya tipe LPP RRI Palangnkaraya," ujarnya.

Bersamaan dengan itu juga, Ketua PWI Kalteng, H Sutransyah memberikan penghargaan berupa kartu Uji Kompetensi Utama untuk Kepala RRI Palangkaraya dan Kepala Stasiun LPP TVRI,Kalteng.(tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved