Kabar Palangkaraya

Ini Kado Ulang Tahun Radio untuk RRI Palangkaraya

Kegiatan tersebut dilakukan di Gedung LPP RRI di Jalan MH Thamrin Palangkaraya, yang dihadiri juga oleh mitra kerja LPP RRI.

Ini Kado Ulang Tahun Radio untuk RRI Palangkaraya
tribunkalteng.com/faturahman
Peringatan HUT ke-73 Radio di Palangkaraya 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Jajaran Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (RRI) Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (12/9/2018) memperingati Hari Radio ke 73 dengan melakukan penyulutan obor triprasetya RRI.

Kegiatan tersebut dilakukan di Gedung LPP RRI di Jalan MH Thamrin Palangkaraya, yang dihadiri juga oleh mitra kerja LPP RRI serta kalangan wartawan di Kalimantan Tengah.

Kepala LPP RRI Palangkaraya, Edyi Ivan, dalam kegiatan tersebut, mengatakan, dia sangat bersyukur bersamaan dengan peringatan hari radio tersebut, LPP RRI Palangkaraya naik tipe dari tipe C ke tipe B.

Baca: Campak dan Rubella Rambah Kapuas, Dinkes Langsung Turun

"Ini sangat membanggakan , karena bersamaan dengan peringatan hari radio ke 73 tersebut, kali ini dibarengi dengan kenaikkan tipe untuk RRI Palangkaraya, atau dari eselon III naik menjadi eselon II," ujar dia.

Tentu sebut dia, dengan adanya kenaikan tipe tersebut tentu dalam pemberian informasi kepada publik akan makin baik dan pelayanan kepada publik pun akan ditingkatkan lebih baik lagi.

"Ini merupakan kebanggan bagi kami karena dalam peringatan Hari Radio dan penyulutan obor triprasetya RRI, kali ini, juga dibarengi dengan naiknya tipe LPP RRI Palangkaraya," katanya.

Baca: Telan Dua Korban Jiwa, Kolam Maut Belum Diberi Rambu Larangan

Bersamaan dengan itu juga, Ketua PWI Kalteng, H Sutransyah memberikan penghargaan berupa kartu Uji Kompetensi Utama untuk Kepala RRI Palangkaraya dan Kepala Stasiun LPP TVRI,Kalteng. (tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Sofyar Redhani
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help