Kabar Kalsel

Tidak Ingin Mengecewakan, Polres Tala Gencar Latihan Dalmas

Kabupaten Tanahlaut menjadi tuan rumah pelaksanaan lomba pengendalian massa (Dalmas) dari Polres di lingkungan Polda Kalsel.

Tidak Ingin Mengecewakan, Polres Tala Gencar Latihan Dalmas
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Anggota POlres Tala melakukan latihan Dalmas. 

TRIBUNKALTENG.COM, PELAIHARI - Kabupaten Tanahlaut menjadi tuan rumah pelaksanaan lomba pengendalian massa (Dalmas) dari Polres di lingkungan Polda Kalsel. Pesertanya antara lain dari, Polres Tanahbumbu dan Polres Kotabaru pada 13 September 2018.

Tidak ingin tampil mengecewakan publik, Polres Tanahlaut melaksanakan latihan Dalmas di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Senin (10/9/2018)

Pantauan di lapangan, latihan Dalmas awal dilakukan anggota Polwan Polres Tanahlaut dan latihan Dalmas Lanjutan dilakukan polisi lelaki.

Baca: Ada 328 Formasi CPNS 2018 di Kalsel, Terbanyak untuk Formasi Ini

Latihan itu dilengkapi dengan kendaraan roda dua pengurai massa, mobil water cannon penyemprot kerumunan massa dan mobil penjemput sandera anti peluru.

Kasat Sabhara Polres Tanahlaut, AKP Riswiadi mengatakan kegiatan latihan Dalmas itu untuk persiapan lomba Dalmas tingkat Polda Kalsel.

Riswiadi bersyukur karena latihan Dalmas itu sebelumnya sudah dilakukan dalam sispamkota jelang pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Tanahlaut.

Baca: Ramai Rencana Penerimaan CPNS 2018, Muncul Surat Sekretaris Utama BKN Tentang Tenaga Honorer, Hoaks!

"Latihan Dalmas ini hanya penyegaran saja. Soalnya kami sebelumnya sudah melaksanakan latihan seperti ini saat Sispamkota jelang Pilkada serentak, 27 Juni 2018 lalu," katanya. (banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Sofyar Redhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help